Viralnesia- Jika Anda merasa bukan salah satu anak hitz hari ini, maka Anda akan bertanya-tanya ketika sebuah komunitas yang berisi anak mempertanyakan tinder. Ya, tinder itu apa? Menurut situs resmi wikipedia, salah satu aplikasi smartphone ini merupakan sebuah perangkat yang menyediakan layanan pencarian sosial berbasis lokasi menggunakan profil dari Facebook dan layanan fitur GPS di ponsel) yang memfasilitasi komunikasi antara pengguna yang saling tertarik, yang memungkinkan kecocokkan (match) pengguna untuk mengobrol.

Jika Anda tertarik untuk mencobanya atau tengah mencari jodoh maka aplikasi ini adalah jawabannya. Tinder mempunyai sebuah fitur, dimana para penggunanya dapat memperlihatkan jenis pekerjaan dan latar pendidikan di profilnya.

Oleh sebab itu pula, jika kamu ingin segera mendapatkan jodoh lewat aplikasi tersebut, mungkin kamu perlu memiliki pekerjaan-pekerjaan di bawah ini.

Pekerjaan paling hitz di aplikasi tinder
15 Pekerjaan paling seksi di aplikasi tinder (Dok. Source)

Daftar 15 pekerjaan paling populer di mata pencari jodoh ini ternyata sangat menentukan minat pengguna ketika mencari jodoh lewat aplikasi ini.

Lewat fitur ini, banyak pengguna Tinder Indonesia lebih memilih teman kencannya berdasarkan dari informasi jenis pekerjaan dan pendidikan terakhir yang telah mereka tempuh.

Seperti yang dilansir dari Mashable (5/9), aplikasi Tinder telah berhasil mengumpulkan data pekerjaan yang paling banyak dicari selama beberapa tahun terakhir untuk wilayah Amerika Serikat.

Bagi kaum Adam, pekerjaan yang dinilai paling populer sesuai pencarian yaitu adalah perempuan dengan pekerjaan sebagai terapis, desainer, interior, entrepreneur, konsultan komunikasi, dan guru.

Sementara itu, bagi para pengguna Tinder perempuan, mereka banyak mencari seorang pria yang memiliki pekerjaan sebagai seorang pilot, entrepreneur, pemadam kebakaran, dokter, dan pekerja media TV atau radio.

Aplikasi kencan online paling populer dunia

Tinder aplikasi kencan online
Menjadi salah satu aplikasi terpopuler di dunia (Dok. Istimewa)

Aplikasi cari jodoh ini paling mudah dan populer di Indonesia untuk mencari teman kencan atau pasangan hidup. Tinder pun juga tak hanya populer di Indonesia saja, melainkan di dunia. Perangkat online satu ini juga sukses masuk sebagai  nomor 1 yang paling digandrungi oleh kalangan yang mencari teman kencan lewat dunia maya. 

Hingga hari ini, Tinder  telah banyak membuktikan  mampu membantu seseorang menemukan jodohnya. Aplikasi ini adalah aplikasi yang paling ampuh untuk bertemu seseorang yang baru yang kita inginkan untuk menjadi pasangan hidup kita. Tak hanya itu, layanan yang disajikan oleh Tinder juga Tinder dapat memperluas hidup sosial penggunanya.