yandex

Kontribusi

Yuk, Kirimkan Artikel Karyamu Sendiri ke Redaksi Viralnesia!

Anak muda Indonesia tak pernah bersikap masa bodoh terhadap hidup. Justru kita sangat peduli pada apa yang terjadi di dunia ini, dan selalu bersemangat untuk lebih memperbaiki diri. Sayangnya, media-media yang hadir di Indonesia selama ini belum mampu mendukung kaum muda kita untuk menjadi diri mereka yang sepenuhnya.

Viralnesia hadir untuk menjawab kekosongan ini. Baru 4 bulan setelah pertama kali diluncurkan, Viralnesia telah menarik lebih dari 1 juta pengunjung unik setiap bulannya – membuatnya tercatat sebagai perusahaan media dengan perkembangan paling pesat di Indonesia.

Kini Viralnesia mengajakmu membuat artikelmu sendiri. Jika kamu tertarik, kriteria artikel yang kami cari bisa kamu simak di sini:

  • Konten ringan yang akan menghibur orang dengan latar belakang serupa denganmu.
  • Artikel opini tentang kejadian terkini di masyarakat, atau isu-isu sosial yang selalu penting untuk dibahas.
  • Catatan perjalanan
  • Kisah-kisah unik dan sukses dari tokoh atau masyarakat di daerah tempat tinggalmu (yang akan menarik untuk kita ketahui).
  • Pelajaran hidup pribadi yang menginspirasi.
  • Ulasan mengenai Film, Musik, atau Buku yang menarik untuk diketahui oleh banyak orang.
  • Tips-tips menarik dan bermanfaat bagi para pembaca.

Viralnesia tidak memberikan honor berupa uang. Kesempatan untuk didengar oleh 10 juta pembaca Viralnesia adalah imbalan yang akan kamu dapatkan. Mengingat banyaknya naskah yang masuk ke redaksi, Viralnesia tidak bisa memberikan tanggapan pada setiap kontribusi. Jika setelah dua minggu kamu tidak mendengar kabar apapun dari kami, anggaplah naskahmu belum bisa kami publikasikan.

Kami berhak menyunting naskahmu secara substantif dan substansial, namun tidak akan memberikan komentar atau saran editorial jika kami memilih untuk tidak mempublikasikannya.

Back to top button