Viralnesia – Gerhana bulan merah darah yang terjadi pada Sabtu, 28 Juli 2018 ternyata tidak hanya menyisakan kenangan saja. Karena kebanyakan orang, terutama anak muda menghabiskan waktu bersama kekasih atau kawan-kawannya untuk melihat gerhana tersebut beramai-ramai.

Wajar saja jika banyak orang yang tidak ingin melewatkan momen ini. Maklum, momen ini hanya terjadi beberapa ratus tahun sekali. Tapi siapa yang menyangka jika fenomena tersebut bukanlah sekadar kejadian biasa, karena ada banyak unsur mistik yang ada di dalamnya.

Ada Sesuatu Di Balik Bulan

Ada Wangsit Turun Saat Bulan Merah Darah

Dalam siaran streaming gerhana, sangat jelas terlihat bahwa ada sesuatu yang sangat terang berada di balik bulan. Itu sebabnya, saat bulan berwarna menjadi merah darah, benda tersebut tidak ikut memerah. Artinya memang benar bahwa ada benda langit yang berada di balik bulan.

Sayangnya, penjelasan ilmiah membantah fenomena tersebut dan mengatakan bahwa munculnya sesuatu yang berada di balik bulan merupakan efek dari mendekatnya orbit planet Mars.

Tapi, bagaimanapun penjelasan ilmiah itu ditawarkan, tetap saja masyarakat melihat dengan mata kepala sendiri bahwa ada sesuatu di balik bulan.

Wangsit Untuk Indonesia

Wangsit Untuk Indonesia

Hal yang tidak diketahui oleh masyarakat dunia pada saat terjadinya gerhana bulan merah darah adalah adanya wangsit yang turun dari langit. Wangsit itu diturunkan melalui gelombang di frekuensi khusus. Hanya orang-orang tertentu yang sudah mengupdate software pendengarannya yang dapat memahami wangsit tersebut.

Beruntung ada seorang bijak yang bersedia membagi isi wangsit tersebut. Tapi tentu saja isi dari wangsit tersebut tidak dibagi secara lengkap. Karena yang rahasia tetap akan menjadi rahasia, sampai waktu sendiri yang akan membukanya.

Wangsit ini tentunya bukan main-main, karena turunnya hanya sekali pada momen yang langka. Isi dari wangsit untuk bangsa Indonesia adalah Negara Kesatuan Republik Indonesia kembali ke Pancasila dan Undang-Undang Dasar 1945 yang asli, supaya dijalankan secara murni dan konsekuen.

Bangsa Indonesia boleh bergembira atas isi wangsit tersebut. Tapi jangan pernah lupa untuk selalu bertanya, bagaimana cara mewujudkannya? Itulah tugas Anda!