Viralnesia – Tantangan seperti Keke Challenge, Momo Challenge, dan Zoom Challenge rasanya belum ada apa-apanya dengan tantangan ini. Nama dari challenge ini adalah Fish Into Collabone Challenge.

Bagi lelaki mungkin tantangan ini tidak terlalu menakutkan. Tapi bagi wanita, tantangan ini levelnya adalah mengerikan! Mengapa?

Pada umumnya, perempuan selalu ingin tampil sempurna. Baik luar maupun dalam. Dan salah satu indikatornya adalah bentuk badan yang ideal, yaitu kurus dan kencang. Ada kerutan atau agak gendutan saja, biasanya para wanita akan cemberut dan marah sebulanan.

Challenge Tersulit Untuk wanita

Tantangan Bagi Pemberani

Kini ada sebuah tantangan baru yang fungsinya untuk menguji keberanian perempuan. Mereka diharuskan memperlihatkan seberapa kurus dirinya. Selain untuk menguji keberanian, tantangan ini juga bermanfaat sebagai standar kecantikan yang selama ini diidamkan perempuan.

Sayangnya tantangan ini baru viral di Asia, dan belum mendunia. Tapi kabarnya, tren tantangan ini sudah mencapai Barat. Usut punya usust, ternyata asal tantangan ini berasal dari negeri Tirai Bambu. Lalu bagaimana sih tantangannya?

Challenge Tersulit Untuk Perempuan

Unik Atau Aneh?

Ternyata challenge ini menantang para wanita untuk menaruh sebanyak mungkin air yang berisi ikan ke cekungan tulang selangka. Pastinya cukup susah dong, apalagi ada ikannya. Rasanya pasti geli-geli basah. Semakin dalam klavikula, maka akan semakin banyair air dan ikan yang tertampung.

Meskipun unik dan mengasyikkan, tapi challenge ini sebenarnya kurang bisa menentukan tingkat kecantikan seseorang. Mungkin lebih tepat jika untuk mengukur tingkat kekurusan seseorang.

Pasti lucu jika ada perempuan yang tidak memiliki klavikula yang dalam. Air dan ikan yang berada di dalam pasti akan berjatuhan dan meluncur dengan bebas, bagaikan dari perosotan.

Selain itu, variasi dari tantangan ini adalah menaruh koin di dalam tulang selangka. Rumusnya, semakin banyak koin yang bisa ditaruh di klavikula, maka sudah dipastikan bahwa mereka kurus dan ramping.

Dalam setiap tantangan, pasti ada pro dan kontra. Mereka yang kontra dengan challenge ini menilai bahwa tantangan ini tidak lazim. Mereka mengecam karena tantangan ini memamerkan kerangka perempuan.

Challenge Tersulit Untuk gadis