Viralnesia – Bila dulu Farid Hardja menembangkan sebuah lagu yang berjudul Bercinta di Udara, sebuah lagu yang menjadi penanda zaman tentang datangnya teknologi nirkabel dan gelombang udara sebagai medium telekomunikasi.

Tapi bagaimana Anda harus bersikap bila mendengar ada manusia yang bercinta dengan hantu? Kaget, shock, histeris, ataukah nyinyir? Kira-kira apa yang akan Anda lakukan?

Apapun respon masyarakat, semua itu tiada berguna lagi bagi Amethyst Realm. Wanita dari Inggris ini mungkin sudah kebal dengan sebutan gila, aneh, ataupun freak!

Bayangkan saja, wanita yang sudah berusia 30 tahun ini mungkin sudah sangat putus asa dengan manusia. Sehingga ia sama sekali tidak tertarik dengan makhluk spesiesnya. Ia justru memilih hantu untuk memuaskan hasrat dan cintanya.

Hantu itu Nyata

Dari pengalaman Amethyst, mungkin para ahli dan peneliti akan berpikir ulang tentang dimensi lain yang berisi makhluk halus. Perempuan dari Bristol ini mengaku bertemu kekasih hantunya di Australia.

Amethyst Realm bercinta dengan hantu

Masih belum diketahui apakah hantu itu berkewarganegaraan Australia atau seorang transmigran. Yang pasti, kini perempuan itu sedang mengandung buah cinta mereka berdua.

Menurut keterangannya, saat itu ia sedang berjalan di sebuah semak-semak. Tiba-tiba saja ia disergap oleh energi yang luar biasa dahsyat, tapi membuat nyaman. Karena itulah ia yakin bahwa ia telah menemukan seorang kekasih.

Walaupun saat itu ia belum yakin bahwa energi yang ia rasakan itu adalah sosok hantu laki-laki, tapi sejak pertemuan itu ia merasa nyaman dan ingin selalu berada di dekatnya. Hingga akhirnya mereka pun bercinta dan kini sedang hamil anak pertama.

Buah Cinta Kasih

Ketika harus kembali ke Inggris, Amethyst mengaku galau jika kekasih hantunya enggan menemani dirinya. Tapi nyatanya sang kekasih pun tetap berada di sampingnya. Karena itu ia sudah memutuskan untuk menjalani kehidupan bersamanya.

Tapi rencana tak selalu berjalan mulus. Kisah cintanya dengan ayah si anak harus kandas. Meskipun telah putus, tapi wanita ini segera mendapatkan gantinya. Bahkan jika ditotal ia sudah bercinta dengan 20 hantu. Dahsyat bukan?

https://www.youtube.com/watch?v=1sWDCz5v1Vg