Viralnesia – Indonesia memiliki tokoh super hero yang dapat bergerak lebih cepat dari bayangannya. Namanya adalah Gundala. Ia adalah anak dari Petir yang punya jurus lebih cepat dari bayangan. Ia mempunyai saudara sepupu yang tinggal di luar negeri, namanya The Flash.

Tapi siapa sangka, ternyata Gundala dan The Flash mempunyai kerabat jauh yang memiliki kemampuan yang sama. Hal ini baru diketahui setelah bocah atau anak kecil ini bercermin.

Melihat kaca dan bercermin merupakan salah satu kebiasaan yang kerap dilakukan oleh orang-orang sebelum ke luar rumah dan beraktivitas.

Kekuatan Super?

Seorang bocah kecil yang berasal dari San Antonio mungkin tidak sadar jika ia memiliki kekuatan super layaknya The Flash. Seperti teman-teman yang seusia dengannya, tiap kali bercermin maka anak ini akan menunjukkan bermacam-macam ekspresi. Dari yang paling ganteng hingga yang paling unik.

Bocah Ini Punya Jurus Lebih Cepat Dari Bayangan

Momen tersebut diabadikan oleh sang ibu. Ia berhasil merekam momen ketika peristiwa unik terjadi. Saat si bocah hendak menjauhi cermin, terlihat bayangannya di cermin justru bergerak lebih dulu daripada tubuh anaknya.

Karena penasaran, si ibu pun mengunggah video tersebut dan melontarkan pertanyaan kepada netizen. Ia bertanya apakah hanya dirinya saja yang melihat bayangan anaknya bergerak lebih dulu daripada badan anaknya.

Jurus Lebih Cepat Dari Bayangan

Mungkin saja si bocah memiliki kemampuan atau jurus lebih cepat dari bayangan. Hanya saja ia dan keluarga belum menyadarinya. Untuk orang-orang yang percaya akan adanya kekuatan super, maka mereka menyatakan dengan tegas bahwa ini merupakan tanda munculnya generasi super.

Sedangkan untuk masyarakat lainnya, mereka mengatakan bahwa persoalan bayangan cermin itu terletak pada angle. Atau sudut pengambilan gambar. Dalam keterangannya, masyarakat yang tidak sepakat bahwa si anak memiliki kekuatan super ini menyatakan peristiwa tersebut bukan hal yang langka.

Meskipun hingga saat ini belum diketahui secara pasti identitas dari anak tersebut, tapi secara hukum fisika memang gambar atau video yang diambil dari belakang dan titik fokusnya berada di bayangan cermin, maka akan membuat bahu si anak lebih dulu bergerak.