Viralnesia – “Sejak dulu begitulah cinta. Deritanya tiada pernah berakhir.” Kalimat bijak dari Panglima Tian Feng itulah yang sedang dirasakan oleh lelaki ini. Ia sedang menjalani fase nestapa cinta.

Perjalanan cinta memang tak semulus jalan beraspal. Bukan pula seperti jalan tol yang bebas hambatan. Ibarat jalan, cinta adalah jalan yang masih penuh dengan kerikil tajam. Artinya akan selalu ada masalah yang dapat membuat hubungan goyah. Bahkan hubungan yang telah dijalin lama dan penuh dengan susah payah dapat kandas karenanya.

Putus cinta adalah neraka bagi para pencinta. Apalagi jika salah satu pihak sudah benar-benar sayang, maka yang terjadi adalah badai kesedihan yang mendalam untuk satu pihak. Hal ini terjadi jika ada yang memutuskan hubungan cinta secara sepihak. Itulah drama dalam percintaan.

Drama Cinta Nostalgia

Negeri Jiran menjadi saksi untuk kisah cinta yang begitu memilukan ini. Mungkin saja jika peristiwa ini terjadi puluhan tahun silam, maka akan menjadi inspirasi untuk lagu Isabella. Tapi untunglah terjadinya di tahun ini, sehingga kita tidak terlalu kaget dengan lagu bergenre galau, karena sudah biasa mendengarkannya.

Drama Cinta Nostalgia

Lelaki dari Malaysia ini diputuskan secara sepihak oleh pacarnya. Tentunya perasaannya campur aduk tak karuan. Biasanya para lelaki tidak terima jika diperlakukan seperti ini. Karena itu mereka pasti akan memperjuangkan cintanya dengan melakukan hal-hal yang di luar nalar alias tidak masuk akal.

Cinta Apa Nekat

Ternyata bernar, laki-laki yang masih ingin hubungan cintanya berlanjut ini merasa harus memperjuangkan cintanya. Ia pun melakukan hal yang terbilang nekat tapi konyol. Ia panjat kaca mobil mantan pacarnya. Sambil mewek ia menjatuhkan wajahnya -yang sumpah jelek banget- ke kaca mobil depan. Untung saja masih pakai helm, jadi ada sisi kegantengan dari helm pun menyelamatkannya.

Niatnya sih supaya mantan pacarnya simpati dan keluar dari mobil, langsung dipeluk dan mau diajak balikan. Tapi ini bukan sinetron, apalagi sinetron Indonesia yang, ah sudahlah…

Pastinya, si cewek kesal dan memaju mundurkan mobilnya. Mungkin berharap si cowok yang mewek bombay itu jatuh terus kesamber motor apa truk lewat. Untungnya tidak senahas itu. Warga pun membujuk pria itu untuk menyudahi aksinya. Semoga ia dapat diberi suvenir cermin oleh warga, supaya dapat berkaca.

https://www.facebook.com/santaisiniasia.my/videos/522438364843944/?t=0