Cantiknya Richa Rachim Istri Sah Rhoma Irama Selama 35 Tahun Menikah

0
40
Richa Rachim & Rhoma Irama
Perjalanan CInta Richa Rachim dan Rhoma Irama

Perjalanan Cinta Rhoma Irama Dan Richa Rachim

Jarang disorot publik, istri sah Rhoma Irama yang tetap setia menemani selama 35 tahun meskipun Rhoma Irama poligami berulang kali. Nama Ricca Rachim  mungkin terdengar asing ketika dipasangkan dengan nama Raja besar Dangdut Indonesia, Rhoma Irama. Tak banyak yang tahu, istri sah sosok Rhoma Irama tetap setia menemaninya selama 35 tahun terakhir meskipun beberapa kali harus menerima  sang suami suami harus berbagi cinta.

Akan tetapi, tidak banyak orang tahu, wanita dalam kehidupan Rhoma Irama, hanya sosok wanita ini yang masih bertahan sampai hari ini. Meskipun rumah tangga telah diwarnai poligami, Ricca memilih 35 tahun setia mendampingi Rhoma Irama dalam kehidupan rumah.

Kisah Perjalanan Cinta Richa Rachim Bertemu Rhoma Irama

Ricca Rachim telah menjadi artis terkenal di era 70-an hingga 80-an. Rhoma pertama kali bertemu dengannya di sebuah film. Ricca telah menjadi mitra reguler di film-film yang dibintangi Rhoma. Ricca itu sendiri juga seorang seniman terkenal di tahun 70-an. Bertemu di lokasi syuting, Ricca Rahim pertama kali berakting bareng dengan Rhoma Irama pada tahun 1979. Hingga akhirnya dari di depan layar, sang Raja Dangdut menikahi Ricca pada tahun 1984. Kini setelah puluhan tahun berhenti dari kegiatannya di depan layar, Ricca

Rahim kembali terjun ke dunia akting.

Bersama Rhoma Irama, Ricca Rahim akan membintangi sinetron ‘Cinta dan Doa’ yang akan diputar selama Ramadan. “Iya karena Ricca memang sudah lama nggak tampil. Dia sudah lama nggak mau tampil di depan-depan kamera, entah itu berita, atau apa.”

Baca Juga: Viral, Gubernur Kalteng Lempar Botol ke Lapangan Saat Laga Kalteng Putra VS Persib

Udah jadi ibu rumah tangga banget, jadi istri saleha banget. Udah nggak mau tampil-tampil di acara musik, film, berita-berita,” puji Rhoma Irama ditemui di kawasan Kebagusan, Jakarta Selatan, Kamis (1/3/2018). Karena intensitas pertemuan yang sering  membuat mereka terlibat cinta lokasi.

Pada tahun 1980, Ricca menikah dengan orang lain, tetapi bercerai dua tahun kemudian. Ricca dan Rhoma kemudian menikah setelah perceraian. Rhoma saat itu masih suami Vero. Rhoma dan Veronica akhirnya bercerai Mei 1985. Tapi pernikahan Ricca bertahan sampai sekarang.

Sampai saat ini, mereka masih menjadi pasangan harmonis. Asmara terus ketika mereka berada di rumah. Kehidupan pasangan ini sering bersama Ricca di akun instagramnya. Ricca termasuk rajin meng-upload dalam kegiatan sehari-hari. Tidak terkecuali dengan kegiatan keluarga. Rhoma Irama pun mengakui cukup sulit merayu Ricca Rahim untuk ikut berlakon dalam sinetron terbarunya. Sambil memegang tangan Ricca, Rhoma Irama pun sedikit menggoda istri yang sudah dinikahinya selama 35 tahun itu.

“Ya awalnya dielus-elus juga oke. Yang penting ini kita ngumpulin pahala bentar lagi berangkat (meninggal),” godanya. “Tapi kemarin saya lihat ada hikmahnya karena ini Ramadan.”

Saya sering bilang sama dia mengenai akhirat aja. Kita udah pada tua bentar lagi kita dikubur orang, jadi sebaiknya kita berbuat yang terbaik lah di ujung usia ini. Nambah pahala kira-kira gitu. Orientasi kita ke akhirat lah apalagi Ricca ini udah nggak pernah lepas baca Al Quran, nggak pernah lepas salat Duha, puasa. Makanya saya rayu beliau ini kan investasi kita juga di bulan Ramadan,” cerita Rhoma Irama. Ricca Rahim yang hanya tersenyum malu, menimpali ucapan sang suami.

Dia menceritakan bagaimana saat Rhoma Irama merayunya untuk kembali berakting. “Bang Haji bilang aku kan mainnya sama kamu, jadi bisa pegang-pegangan. Mau adegan apapun lebih enak. Saya bilang, Insya Allah, kasih saya waktu sebulan untuk berpikir karena sudah nggak pede, setelah sekian puluh tahun nggak akting,” kata Ricca Rahim tertawa. Selain mengajak Ricca Rahim, Rhoma Irama juga melibatkan beberapa anak-anaknya, seperti Ridho Rhoma. Kemudian ada juga Yati Octavia yang dikenal sebagai pemeran Ani dalam film-film Rhoma Irama terdahulu.

Klik Sekarang >>  Gudang Game Judi Online