Viralnesia – Dunia modern dengan beragam perkembangan teknologi saat ini memungkinkan orang-orang menjadi kaya. Bahkan ada beberapa orang yang menjadi super kaya. Mereka bukan orang sembarangan. Karena untuk mencapai posisi yang kini mereka duduki, tentunya mereka telah melakukan perjuangan yang luar biasa dan lebih keras dari orang lain.

Berikut adalah daftar orang terkaya di dunia. Daftar ini dilakukan dengan melakukan survey di beberapa lembaga keuangan dunia, seperti Forbes 500, Forbes 400, dan World’s Richest People.

5. Warren Buffet

warren buffet

Di urutan kelima ada seorang filantropis dari Amerika Serikat. Selain sebagai filantropis, ia dikenal sebagai seorang investor dan pengusaha yang sangat sukses. Saat ini, aset yang dimilikinya telah terkumpul sebanyak 83,1 miliar dolar Amerika.

Warren Buffet lahir pada 30 Agustus 1930. Ia memiliki beberapa perusahaan, dan yang paling terkenal adalah Berkshire Hathaway.

4. Bernard Arnault

bernard arnault

Seorang pengusaha yang membawahi 70 merek populer, seperti Louis Vuitton, Sephora, Bulgari, dan sebagainya menjadi orang terkaya di dunia yang berada di urutan keempat. Ia adalah Bernard Arnault.

Selain sebagai pengusaha, pemimpin LVMH ini juga sangat menyukai dunia seni. LVMH saat ini bekerja sama dengan City of Paris untuk membuat institusi yang akan didedikasikan untuk seniman dan pertunjukan live.

3. Bill Gates

bill gates

Siapa yang tak mengenal pria ini? Hampir setiap orang di Indonesia yang menggunakan komputer pasti pernah menggunakan produknya. Ya, Microsoft merupakan nama produk yang diciptakan oleh Bill Gates.

Sebagai orang yang telah menciptakan produk yang mendunia, di dunia akademis Bill Gates ternyata tidak lulus dari Harvard College. Ia lebih tertarik untuk mendirikan sebuah perusahaan.

2. Jeff Bezos

jeff bezos

Pemilik Amazon.com yang memiliki total aset sebesar Rp1.816,1 triliun ini berhasil menduduki peringkat kedua untuk daftar orang terkaya yang pernah ada di muka bumi. Lelaki yang lahir pada 12 Januari 1964 ini sudah memiliki gagasan untuk menciptakan toko online sejak tahun 1994.

1. Nabi Sulaiman

Nabi Sulaiman

Pasti tidak akan ada yang tidak sepakat. Hampir tiap orang di muka bumi ini pasti akan setuju jika yang menyandang predikat sebagai orang paling kaya di dunia adalah Nabi Sulaiman. Banyak catatan sejarah yang menyatakan masa keemasan dan kejayaan orang terkaya di bumi ini.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here