Viralnesia – Sejak dulu, begitulah cinta. Deritanya tiada pernah berakhir. Itulah ucapan yang selalu diulang-ulang oleh Jenderal Tiang Feng. Sepertinya ucapan itu masih relevan dengan peristiwa ini: viral pesta pernikahan dirusak mantan.

Cinta bagaikan pisau bermata dua. Ia bisa membuat orang bahagia, bisa juga membuat orang sedih merana. Video yang diunggah dan populer melalui facebook ini terjadi wilayah Jawa Timur, tepatnya di Kota Batu.

Bulan Agustus – September memang sudah umum menjadi bulan cinta. Pada bulan-bulan ini banyak orang yang melangsungkan pernikahan. Tapi siapapun orangnya, pasti akan sedih, marah, dan kecewa ketika pernikahannya diacak-acak, apalagi oleh mantan pacar.

Mantan Tak Sanggup Move On

Dalam keterangan di facebook disebutkan bahwa pernikahan tersebut memang sengaja diganggu oleh si mantan yang datang bersama beberapa preman. Tapi setelah dilakukan verifikasi, ternyata hal tersebut tidaklah benar.

Viral Pesta Pernikahan Dirusak Mantan

Kepala Dusun Durek, Giripurno, Kec. Bumiaji, Sukirno menyatakan bahwa di dusunnya memang telah terjadi kericuhan. Tapi penyebabnya tidaklah seperti yang diberitakan di media sosial.

Beliau menyebutkan bahwa pernikahan yang berlangsung di dusun itu merupakan pernikahan antara Fachrudin Hamsyah dengan Amira Adelia. Kericuhan bermula ketika ada seorang tamu undangan yang terpeleset dan jatuh di pelataran rumah tetangga yang tingginya sekitar tiga meter.

Sebenarnya tamu ini tidak marah, ia justru tertawa karena memang pelataran tersebut tidak kelihatan. Tapi yang membuat ricuh itu ada beberapa orang yang melemparinya botol. Dari situlah keributan bermula.

Mempelai Pria Kesurupan

Selain ribut karena jatuhnya tamu undangan di pelataran rumah. Ternyata si mempelai lelaki malah pingsan dan kesurupan. Padahal ia adalah seorang pemain Bantengan, sehingga ketika kesurupan kekuatannya bertambah ekstra.

Untungnya dalam peristiwa tersebut tidak ada pihak yang melaporkan ataupun dilaporkan. Semuanya dapat diselesaikan secara kekeluargaan. Selain itu juga tidak ada korban jiwa, bahkan tidak ada yang luka berat.

Semoga saja kejadian ini tidak terulang di tempat lain. Apalagi menjadi inspirasi para mantan. Karena bagaimanapun juga, hati yang tersakiti itu lebih perih daripada luka di badan.

https://www.youtube.com/watch?v=d-AHzezJLQM