Film Garis 2 Biru Yang Tuai Kontrovesi dan Fakta Menarik Mengenai FIlmnya.

Film Dua Garis Biru yang Tayang Perdana di Bioskop Palembang Hari Ini, tuai kontroversi dan komentar negatif. Menurut masyarakat film seperti ini tidak pantas di tayangkan dan tidak pantas untuk di tonton masyarakat terutama para remaja.

Pada bulan April lalu saat trailer film ini ditayangkan menuai banyak sekali komentar negatif dari masyarakat. Pasalnya dapat menjeremuskan anak muda untuk berpacaran di luar batas. Namun setelah melewati beberapa proses film ini akhirnya mengantongi izin tayangnya di bioskop yang mana tayang perdana hari ini di Palembang.

Petunjuk Agar Anak Muda Tidak Tersesat

Menanggapi komentar negatif masyarakat tentang filmnya, Gina selaku sutradara menyatakan bahwa film Garis 2 Biru malah memberikan petunjuk kepada anak muda, agar anak muda tidak tersesat dalam pergaulan terutama dalam hal bepacaran.
Gina juga menambahkan bahwa dalam filmnya ini juga terdapat beberapa adegan yang akan membangun emosional.

Selain kontroversi dan tanggapan negatif masyarakat ternyata juga ada beberapa fakta menarik tentang film ini.

Sahabat Jadi Cinta

Anggga Yunda, Zara Jkt 48

Berawal dari persahabatan antara Dara dan Bima, Merasa saliing melengkapi dan saling mengerti membuat mereka saling jatuh cinta yang mana akhirnya mereka memutuskan untuk berpacaran. Berbeda pada pasangan muda umumnya, Dara dan Bima mereka dapat menjadi diri sendiri serta tak perlu menutupi kerapuhan dan kekurangan masing-masing.

Pergantian Nama Pemeran Utama

Digantinya nama pemeran utama ini pun bukan tanpa adanya alasan dan filosofi yang jelas.
Sang sutradara yang juga merangkap sebagai penulis naskah, Gina S Noer menyatakan,
Bahwa adanya makna filososfi tersendiri di setiap nama karakter, seperti Bima dalam dunia pewayangan mempunyai fisik yang kuat tapi memiliki hati yang lembut, sedangkan nama Dara terinspirasi dari lagi darah muda.

Dwi Sasono Yang Sangat Menjiwai Perannya

Dwi Sasono

Fakta menarik lainnya datang dari Dwi Sasono, dalam film kali ini ia sangat menjiwai perannya sebagai seorang ayah, pasalnya saat Dwi sedang membaca skrip dan melihat Zara JKT 48, seketika dia teringat dengan anak perempuannya Widuri. Hal ini lah yang membuat Dwi sangat menjiawai perannya sebagai seorang ayah.

Sang Sutradara Gina S. Noer

Gina S Noer

Film Dua Garis Biru merupakan salah satu film karya Gina S. Noer sebagai sutradara. Produser film, Dia telah banyak mengorbitkan sutradara baru. Seperti Raditya Dika dan Ernest Prakasa dan baru-baru ini, ia juga mengorbitkan Bene Dion Rajagukguk sebagai sutradara.
Untuk naskah 2 Garis Biru pun ternyata Sudah ada sejak 8 tahun yang lalu.

Kembalinya Lulu Tobing Ke Dunia Perfilman

Lulu Tobing

Artis sinetron Lulu Tobing kembali ke dunia perfilman, sontak saja hal ini menjadi perhatian, pasalnya artis senior ini sudah 7 tahun vacum dalam dunia perfilman.
Kali ini Lulu Tobing akan beradu akting dengan artis-artis baru dan akan memerankan peran sebagai seorang ibu.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here