Viralnesia– Siapa bilang kalo cinta yang tulus itu hanya bisa kamu temukan di acara FTV. Barangkali kisah seorang model cantik asal Thailand yang memacari seorang pria yang berprofesi sebagai ojek ini menjadi bukti bahwa cinta yang tulus itu tak hanya fiksi.

Dilansir dari NextShark, seorang model cantik bernama Nutchanart Chaichan (22) ini menjalin percintaan dengan seorang tukang ojek yang diketahui bernama Wutthichai Saeng-ngern (25).

Chaichan dan sang kekasih
Chaichan dengan sang kekasih (Dok. Istimewa)

Informasi unik ini pun mendadak viral di linimasa dengan bukti bahwa banyak warganet yang mempertanyakan Chaichan memilih sang lelaki tersebut.

“Kenapa aku memilih pria ini? Meski kami berbeda di semua hal, yang kami punya adalah cinta untuk satu sama lain,” kata Chaican.

“Apapun yang kamu makan, aku makan. Kemanapun kamu pergi, aku pergi. Demi kita, kamu menerima semua pekerjaan. Kamu tak pernah protes walau lelah. Ketika aku bersamamu, aku bahagia,” tulisnya kepada sang kekasih.

Sudah pacaran 5 tahun

Hubungan asmara tersebut ternyata sudah dijalani oleh keduanya selama lima tahun dan terkadang Chaichan juga kerap menerima kritikan karena dinilai bisa mendapatkan pria yang lebih mapan.

Namun, ia pun menulis di internet bahwa orang tak seharusnya menghakimi pria berdasarkan uangnya.

Model Thailand pacari tukang ojek
wah cantik banget ya kak, jadi iri nih (Dok. Istimewa)

“Cinta kami bersemi dalam 5 tahun. Tolong jangan berpikir rendah pada pria yang bekerja untuk sedikit uang. Kami berdua bekerja sangat keras. Kami mengusahakan apapun yang kami miliki,” tulisnya.

Pendapatan sehari-hari Saeng di kisaran USD 15 atau setara dengan Rp 219 ribu, namun perempuan cantik ini mengaku tak pernah mempermasalahkannya. Mereka bertemu pada tahun 2013 silam tepatnya di provinsi Nakhon Si Thammmarat, tempat mereka berasal.

model cantik pacari seorang tukang ojek
Wah romantis banget ya gaes (Dok. Istimewa)

Dulunya, mereka sempat berbisnis baju dan sepatu namun gagal. Alhasil, sang pacar pun memutuskan banting setir menjadi seorang tukang ojek dan Chaichan mengejar karirnya sebagai seorang model.