VIRALNESIA- Pemilu Legislatif 2019 akan semakin berwarna dengan diikusertkannya nama caleg yang datang dari kalangan selebriti. Para selebritis ini ini datang dari berbagai macam kalangan, mulai dari daktor, penyanyi, hingga seorang komedian.

Namun, siapa sangka jika ternyata banyak selebritis muda yang siap berkompetisi memperebutkan kursi legislatif tersebut. Nah, berikut adalah beberapa selebritis muda yang siap melaju ke bursa calon legislatif tahun depan.

Tina Toon

Tina Toon Caleg 2019
Mantan artis cilik Tina Toon akan ikut serta berkompetisi dalam pemiliahan Caleg 2019 (Dok. Istimewa)

Meski pada 20 Agustus mendatang baru berusia 25 tahun, penyanyi yang kondang dengan lagu anak-anak berjudul Bolo-Bolo ini akab maju sebagai calon legislatif pada Pemilu 2019 mendatang.

Pada pemilu kali ini, Tina Toon akan datang dari fraksi PDIP untuk berkompetisi di Dapil Jakarta Utara. Lulusan sarjana Sistem Informasi Universitas Bina Nusantara Jakarta Utara ini mengaku telah bermimpi sebagai politisi sejak kecil.

Cut Meyriska

cut meyriska
Cut Meyriska diusung oleh partai Nasdem (Dok. Istimewa)

Pemain sinetron, Cut Meyriska juga tak mau ketinggalan untuk mencoba dunia politik tanah air dengan menjadi caleg pada pemilu 2019 mendatang. Genap berusia 25 tahun, Cut Meyriska akan maju sebagai caleg dari Parta Nasional Demokrat (NASDEM).

Manohara Odelia Pinot

Manohara Caleg Pemilu 2019
Manohara Odelia Pinot juga akan ikut serta di Partai Nadem (Dok. Istimewa)

Manohara yang telah berusia 26 tahun pada februari lalu juga akan maju sebagai caleg pada pemilihan 2019 untuk Dapil Jawa Timur I yang meliputi Surabaya dan Sidoarjo dari Partai Nasdem. Model cantik berdarah negeri Paman Sam dan Bugis ini siap untuk membidik komisi 4 DPR RI yaitu pembakaran sampah dan ilegalitas topeng monyet.

Tsamara Amany

Tsamara Amany
Tsamara Amany dari Partai Solidaritas Indonesia (Dok. Istimewa)

Politisi muda yang datang dari Partai Solidaritas Indonesia (PSI) ini akan menjadi caleg pada Pemilu 2019 di usianya yang masih 22 tahun. Politisi kelahiran tahun 1996 ini akan mengincar kursi DPR RI dengan membawa gerakan semangat antikorupsi.