Viralnesia– Keberuntungan tak disangka-sangka oleh seorang perempuan bernama Brooke Collins dari Sydney Australia. Kenapa tidak? Pasalnya, perempuan berusia 19 tahun ini dianugerahi¬† sebagai ‘Queen of Chicken 2018’ karena tatoonya yang bertuliskan KFC (Sebuah restoran cepat saji yang terkenal di dunia).

Collins dan rekannya bernama Brielle Sharkie memang memiliki ikatan kuat dengna KFC selama 12 tahun, sehingga mereka pun membuat tato di salah satu bagian pada tubuhnya.

Brooke Coolins tato kfc
Brooke Coolins dan tato KFC di mata kakinya (Dok. Istimewa)

Jauh sebelum diselenggarakan sayembara di laman fanspage KFC, mereka pun sudah jauh hari menato tubuhnya sebagai bukti kecintaanya terhadap brand restoran cepat saji tersebut.

Collin yang masih berusia 19 tahun ini pun kemudian berhasil dinobatkan sebagai “Ratu Ayam 2018”, bukan karena komentarnya namun karena ia mengunggah foto pada kolom komentar.

Bukan foto biasa, ia pun menato sebuah lambang KFC pada mata kakinya. Kemudian, ia pun sempat merasa bimbang atas keputusannya menempelkan tato jika ia tak menang.

Brooke Coolins KFC
Brooke Collins berhasil memenangkan sayembara dan berhak untuk mendapatkan makanan secara gratis selama satu tahun (Dok. Istimewa)

“Jika hal tersebut tak menunjukkan dedikasi dan cinta untuk KFC maka saya pun tak tahu apa yang bakal terjadi,” ujarnya.

Collins pun juga menceritakan bahwa pembuat tato pun sempat terkejut atas permintaan yang diberikan olehnya. Namun, tak ada yang menyangkan jika ia memenangkana kompetisi tato ‘KFC’ dan dapat menikmati lezatnya ayam goreng restoran tersebut selama satu tahun dan dtikasir memiliki nilai hingga US $5.200 atau setara dengan Rp 73 juta.