Viralnesia – Ada pepatah yang mengatakan bahwa ketika seorang perempuan menyadari bahwa dirinya cantik, maka pada saat itulah ia mulai merasa menderita. Entah kalau seksi. Karena di negara Kamboja, seorang aktris yang terlalu seksi harus merasakan pedihnya dilarang main film.

Biasanya, wanita yang memiliki kecantikan dan keseksian sempurna akan dipuja bak seorang ratu. Tapi hal itu tidak terjadi pada Denny Kwan. Artis asal Kamboja ini harus dicekal di negaranya sendiri hanya karena memiliki tubuh terlalu seksi.

Seksi itu Pedih, Jenderal!

Untuk Denny Kwan, menjadi seksi di negara ini ternyata tidak mudah. Oleh Dewan Kedisiplinan Kementerian Kebudayaan dan Seni Rupa Kamboja, perempuan ini dilarang untuk berkegiatan di dunia hiburan, terutama film.

Mungkin saja negara ini memiliki standar kecantikan yang berbeda dengan negara lainnya. Oleh karena itu, keseksian dari artis ini dianggab sebagai hal yang tabu dan vulgar. Jika saja ia berada di Indonesia, pasti ia akan menjadi idola bagi banyak masyarakat, utamanya kaum adam.

Hubungi Kami, Untuk Main Judi Sekarang! SIAP MELAYANI 24 JAM..

Flower

Lantas seperti apa sih keseksian dari Denny Kwan?

Diambil dari beberapa foto dirinya di Instagram, Denny Kwan memang menampilkan kesan keseksian yang elegan. Tak percaya, simak saja beberapa fotonya di bawah ini.

Keseksian Hakiki

Memang harus diakui bahwa tatapan mata dari artis Kamboja ini mampu membius dan menghipnotis banyak orang. Bahkan bagi lelaki yang minder, pasti akan segan menatap matanya.

denny kwan seksi

Riasan Sederhana

Riasan Sederhana denny kwan

Bila diperhatikan dengan seksama, sebenarnya riasan dari artis yang dicekal karena keseksiannya ini cenderung simpel. Bahkan bisa dikatakan tidak terlalu ribet. Setidaknya ia telah membuktikan bahwa make up yang simpel pun tidak kalah dengan riasan yang ribet.

Penuh Nuansa Tradisi

Dalam beberapa foto yang dimilikinya, wanita yang super seksi ini tidak melupakan tradisinya. Nyatanya ia juga sering terlihat mengenakan pakaian tradisional. Ia justru terlihat sangat cantik dan elegan ketika mengenakan pakaian tradisi.

Meksipun demikian, hal-hal positif tentang dirinya belum mampu membuat pencekalannya dicabut. Semoga Denny Kwan dapat segera bermain film.