Pada umumya penampilan manusia di golongkan menjadi 2 golongan , yakni golongan cantik dan ganteng, Namun setiap masing-masing individu mempunya penilain yang berbeda-beda dalam menilai kadar standar tingkat kegantengan dan kecantikan seseorang.
Namun bagaimana jadinya kalo ada kambing berwajah ganteng dan berkarakter, pastinya sangat jarang kita temui, dan mungkin bahkan belum pernah menemuinya.

Di temukan di Malaysia seekor kambing berjenis Saneen. Kambing tersebut sedang rame di perbincangkan di tengah masyarakat Malaysia dan hingga Viral di Social Media.
Kambing tampan tersebut bahkan sampai mendatangkan rejeki bagi pemiliknya, pasalnya banyak orang-orang berdatangan hanya ingin sekedar untuk melihat secara langsung dengan kembing ganteng tersebut atau pun bahkan ada yang datang jauh-jauh untuk mengabadikan foto bersama kambing ganteng tersebut, dan bahkan kambing tersebut memiliki nama yang keren, yaitu bernama Remos.

Remos si kambing ganteng yang baru saja berusia 11 bulan ini sangat di bangga-banggakan masyarakat disana, pasalnya selain ketampanan dari Remos ternyata Remos telah terkanal hingga ke manca negara, bahkan ada beberapa turis dari Eropa yang datang khusus untuk melihat kambing tersebut.

Terkenalnya Remos bermula dari status seseorang di Facebook yang menceritakan mengenai gantengnya kambing tersebut. Alhasil hanya dalam beberapa hari saja kambing tersebut terkanal hingga manca negara.


Sadar akan kamera dan pandai berfoto

Tidak hanya memiliki wajah yang ganteng rupawan ternyata kambing tampan yang bernama Remos ini juga pandai berfoto dan sadar akan kamera, Pasalnya setiap kali Remos akan di foto dia seolah-oleh tersenyum dan berpose, alhasil foto dirinya pun tampak bagus dan menarik.

Tak hanya pemilik akun itu saja yang mengakui kegantengan kambing tersebut, nyatanya banyak sekali orang-orang di social media yang mengakui kegantengan kambing tersebut

“Sudah aku like halaman Facebook-nya, karena ganteng banget yang ini,” Tulis Mimie Suhana di kolom komentar

Bahkan hingga sekarang, postingannya di komentari sebanyak 1,7 ribu komentar dan sudah medapatkan like sebanyak 1,9 ribu dan luar biasanya sudah di bagikan hingga hamipir 4 ribu lebih.

Usut punya usut, Remos tak hanya semata berwajah ganteng. Namun Remos juga pandai berpose di depan kamera layaknya manusia. Hal ini dikatakan oleh Ahmad M. Fadzil selaku pemilik Ramos dan Peternak kambing.

Kambing Berjambul

Pemilik dari kambing ganteng tersebut pun bahkan tidak menyangka bahwa kambing miliknya akan terkenal dan viral.
Pemilik kambing tersebut pun sangat heran kenapa bisa Ramos terkenal dan menjadi favorit orang-orang, padahal ada 17 kambing di kandang yang jenisnya sama seperti Ramos.

Usut punya usut keterkenalan Ramos dikarenakan selain dia memiliki wajah yang ganteng dia juga memliki jambul dan selalu tersenyum saat di potret. Beberapa tawaran telah diterima oleh pemilik Ramos ini untuk menjual kambingnya, namun di tolaknya dengan sopan. “Aku tidak ingin menjual Ramos dan jika ada orang yang ingin membelinya akan ku tawari kambing lainnya” Ujar Ahmad M pemilik kambing ganteng tersebut.