Viralnesia – Sebuah penelitian biomolekular mengatakan bahwa manusia baru menggunakan 5 persen dari kemampuan otaknya. Artinya masih ada 95 persen kemampuan yang belum digunakan oleh manusia.

Tapi ada sejumlah manusia yang berhasil menggunakan kemampuan otaknya hingga lebih dari 5 persen, makanya kemudian muncul istilah indra keenam. Perlu dipahami bahwa istilah indra keenam tidak merujuk ke satu kemampuan saja, tapi banyak kemampuan. Hanya saja karena manusia biasa tidak bisa mendefinisikannya, maka untuk menggampangkan disebutlah indra keenam.

Salah satu kemampuan yang paling terkenal adalah mata batin atau mata ketiga. Untuk membuka mata ketiga ada beberapa cara yang bisa dilakukan. Berikut adalah langkah-langkahnya.

Persiapan Meditasi

persiapan meditasi

Untuk membuka mata ketiga, dibutuhkan sarana dan prasarana yang harus disiapkan. Beberapa benda yang dibutuhkan adalah sebuah lilin dan ruang gelap. Supaya bisa konsentrasi dan kondusif.

Meditasi

meditasi mata batin

Langkah berikutnya adalah menyalakan lilin. Kemudian duduk dengan jarak sekitar 1 meter. Ambil posisi meditasi dengan duduk bersila dan mempertemukan dua ujung telapak tangan membentuk simbol.

Mata harus menatap lilin selama 10 menit tanpa berkedip. Sudah pasti air mata akan mengalir. Tapi jika masih kesusahan, awali dengan setengah menit lalu berkedip.

Jika sudah terbiasa selalu tambah intensitas waktu untuk menatap lilin. Pusatkan titik fokus pada ujung api.

Praktik

Praktik Kuburan Hantu

Bila meditasi dan menatap lilin sudah Anda lakukan selama 30 hari tanpa henti dan kontinyu, maka mata ketiga Anda sudah dipastikan terbuka. Kini tinggal praktik saja.

Untuk mengetahui mata ketiga Anda sudah terbuka atau belum, cara paling mudah untuk mengetahuinya adalah datang ke kuburan pada malam hari. Dengan datang ke kuburan, Anda dapat melihat makhluk-makhluk halus yang tingkatannya rendah.

Tapi jangan bangga dulu, makhluk halus yang dapat Anda lihat itu tingkatannya rendah. Jika Anda ingin menaikkan kualitas mata ketiga, maka terus asah dan latihan dengan cara di atas. Maka lama kelamaan Anda akan dapat melihat makhluk-makhluk halus dengan level yang tinggi. Bahkan, Anda bisa saja melihat masa lalu dan masa depan sebuah peristiwa.

Facebook Comments

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here