Viralnesia – Dalam tulisan sebelumnya yang menghimbau kita untuk waspada dari tanggal 20-28 Juli atau minggu ketiga/keempat bulan Juli, dikatakan bahwa akan terjadi sebuah fenomena yang dapat dilihat oleh seluruh makhluk di muka bumi. Tentunya hal ini jangan dimaknai secara apa adanya, karena tentunya ramalan selalu diungkapkan dengan bahasa yang sastrawi.

Dari penuturan artikel sebelumnya, dikatakan ada dua dugaan terkait apa yang akan terjadi di minggu-minggu tersebut. Pertama adalah gunung meletus, yang kedua adalah penampakan dari langit.

Terkait dugaan pertama, memang ada banyak tanda-tanda yang mendukung. Seperti banyaknya gunung-gunung berapi yang aktif kembali. Banyaknya gempa vulkanis yang intensitasnya semakin tinggi.

Tapi apakah memang dugaan pertama yang akan terjadi?

Dugaan Kedua: Ada Yang Bersembunyi di Balik Bulan

bersembunyi di balik bulan

Jika mengingat lagu Doel Sumbang yang berjudul “Kalau Bulan Bisa Ngomong”, andaikan memang bulan bisa berbicara, pasti ia akan memberi tahu seluruh makhluk di bumi bahwa saat ini ada ‘sesuatu’ yang sedang bersembunyi di belakangnya.

Apakah yang sedang bersembunyi itu?

Menurut pengamatan sejak tahun lalu, sesuatu yang bersembunyi di balik bulan itu ukurannya justru lebih besar dibandingkan bulan itu sendiri. Sesuatu itu pun tidak tunggal, ada banyak yang mengikutinya.

Hal ini mengacu pada ramalan yang menyatakan bahwa akan ada suatu masa dimana langit diterangi oleh ‘bintang berekor’ yang bisa dilihat selama 7 hari 7 malam.

Pastinya hal itu cukup sulit diwujudkan jika yang dimaksud adalah komet. Meskipun memang berekor, tapi untuk bisa dilihat selama 7 hari 7 malam sangat sulit. Lalu bagaimana logika dari ramalan ini?

Pandangi Bulan Malam Ini

Satu-satunya logika yang dapat menjelaskan ramalan itu ialah ada sesuatu yang bersembunyi di balik bulan dan akan muncul pada saat yang telah ditentukan. Apakah pada bulan Juli ini?

Jangan lihat bulan jika kalian tidak ingin mengetahui fakta ini. Karena kalian nantinya akan menemukan fakta-fakta yang membuat keilmuan saat ini tercengang. Apakah ‘bintang berekor’ ini yang akan muncul pada minggu-minggu akhir bulan Juli? Kita nantikan saja!

sesuatu di balik bulan

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here