Viralnesia – Belum lama ini santer terdengar kasus tentang pelecehan seksual yang dilakukan terhadap wanita di daerah Depok. Para korban biasanya adalah mahasiswi. Saat dilecehkan oleh lelaki, biasanya mereka hanya diam karena ketakutan. Sehingga tidak melakukan apapun.

Kejadian yang terjadi di luar negeri ini mungkin bisa menginspirasi para wanita di Indonesia supaya menjaga diri dari pelecehan. Kejadian ini menimpa seorang pelayan perempuan yang berasal dari Georgia. Ia bernama Emelia Holden.

Saat sedang bekerja, ia dilecehkan oleh seorang lelaki yang meraba bokongnya. Tentunya hal yang tak senonoh ini membuat geram siapapun yang melihatnya. Dalam rekaman video terlihat jelas bahwa pria itu menyentuh pantas Emelia secara sengaja saat melewatinya.

Semi German Suplex

Untung saja Emelia masih berbaik hati. Sehingga ia hanya membanting lelaki itu hingga menempel ke dinding dan jatuh tersungkur. Bayangkan saja jika wanita ini memiliki keahlian german suplex, sudah pasti leher pria tersebut akan sakit luar biasa.

Cowok Ini Dibikin Keok Olehnya!

Tidak ingin terlalu kalap, orang yang berada di tempat tersebut memanggil polisi. Untungnya perbuatan tercela lelaki itu terekam oleh kamera CCTV. Sehingga lelaki itu pun harus mempertanggung jawabkan perbuatannya dengan mendekam selama dua malam di sel penjara.

Kesaksian Rekan Kerja

Menurut rekan kerjanya, ia memanggil polisi karena diminta oleh Emelia. Untuknya, Emelia telah melakukan yang terbaik untuk menjaga harga dirinya.

Emelia saat ini bekerja di sebuah tempat makan bernama Vinni Van Go-Go Savannah, di Georgia. Usianya pun masih terbilang muda, yaitu 21 tahun.

Meskipun berusia belia, Emelia tidak gentar untuk melakukan yang benar. Ia ingin menginspirasi para perempuan lainnya supaya merasa nyaman dengan hal yang barusan ia lakukan jika terjadi tindak pelecehan.

Setiap perempuan berhak untuk membela diri. Membela diri merupakan sebuah hak. Konsep tentang hak perempuan ini benar-benar ia jiwai. Atas perbuatannya yang berani ini, netizen di dunia memberikan pujian yang sangat luas dan dalam kepada Emelia. Mereka mendukungnya dan mengatakan bahwa apa yang diperbuat lelaki itu merupakan hal yang memalukan.

https://www.youtube.com/watch?v=wVefrEkP7Vw