Viralnesia – Indonesia tidak pernah kekurangan talenta muda di cabang olahraga bulu tangkis atau badminton. Selain karena negeri ini memang gudangnya atlet bulu tangkis, pembinaan sejak dini memang telah berhasil diterapkan di cabor ini. Sehingga kini kita dapat menyaksikan aksi Jojo Jonathan Christie.

Dalam ajang Asian Games 2018, pemain yang kerap dipanggil Jojo ini berhasil menambah medali emas Indonesia untuk cabor badminton. Bila sedang bertanding, publik seperti dihipnotis oleh pukulan-pukulan raketnya yang luar biasa.

Tapi siapa sangka, selain pandai bermain badminton ternyata Jojo juga punya hobi lain. Hobi ini dapat membuat hati wanita meleleh. Karena ternyata pria yang bernama Jonathan Christie ini mampu bernyanyi dan memetik senar-senar gitar dengan indah.

Kira-kira apa saja lagu yang sudah pernah ia nyanyikan? Langsung simak artikel di bawah ini.

Sheila on 7

Masyarakat Indonesia pasti mengenal lagu dari band ini. Sheila on 7 merupakan band yang naik daun di akhir tahun ’90-an dan awal 2000-an. Tentunya hal yang wajar jika Jojo tahu lagu ini dan meng-covernya. Bersama teman-temannya, Jojo menyanyikan lagu yang berjudul “Dan” ini dengan penuh penghayatan.

Bapa yang Kekal

Orang Indonesia adalah orang yang paling religius. Jadi bisa dipastikan tiap orang di negara ini bisa menyanyikan setidaknya satu lago rohani. Tidak terkecuali Jonathan Christie. Dalam channel YouTube-nya ia menyanyikan sebuah lagu yang berjudul “Bapa yang Kekal”.

Tentu saja kaum hawa akan semakin jatuh hati kepada pemain bulu tangkis yang kerap melepas baju ketika selebrasi kemenangan. Suara yang teduh, wajah yang tampan, dan prestasi yang luar biasa serasa mengajak berumah tangga.

Budi DoReMi

Tak hanya lagu-lagu sendu yang mampu dinyanyikan pemain bulu tangkis ini. Kali ini Jojo menjajal kemampuannya untuk meng-cover lagu dari Budi DoReMi yang berjudul “123456”. Walaupun lirik dan musik dari lagu ini sangat cocok dinyanyikan untuk orang yang sedang kasmaran, tapi jangan salah sangka, Jojo tidak sedang kasmaran kok.

Dalam video ini Jojo tidak hanya menampilkan kepiawaian bernyanyi saja, melainkan juga kepandaiannya bergoyang dan berjoget.

https://www.youtube.com/watch?v=MbLylS_b3I0