Selingkuh merupakan salah satu ‘dosa besar’ saat menjalin hubungan. Banyak orang yang tidak dapat memaafkan pasangannya yang telah berselingkuh. Tapi ada juga yang mampu memaafkan.

Entah apa yang melatarbelakangi seseorang untuk berselingkuh. Tapi jika kamu memang mau berselingkuh, kamu sudah harus siap untuk menerima risikonya. Seperti hubungan yang berakhir.

Jika kamu masih pacaran mungkin kamu akan putus. Tapi jika sudah menikah, bisa saja pasanganmu minta cerai.

Wajar saja jika pasangan sampai rela meninggalkanmu karena telah selingkuh. Namanya hati pasti tidak ingin diduakan. Tapi ternyata di daerah Skotlandia, ada sebuah kejadian yang cukup menarik bagi para pasangan.

Selingkuh itu Indah

Aimee Sweeney

Aimee Sweeney adalah perempuan yang telah diselingkuhi oleh pasangannya. Perempuan yang berasal dari Glasgow, Skotlandia itu pun akhirnya memutuskan untuk mengakhiri hubungan dengan kekasihnya.

Padahal hubungan mereka berdua sudah berjalan kurang lebih selama dua tahun. Tentu bukan waktu yang sebentar untuk menjalin asmara. Menurut pengakuannya, selama menjalin hubungan, pasangannya telah selingkuh beberapa. Bahkan dia juga menjalin hubungan asmara dengan wanita lain.

Hal yang paling menyakitkan bagi Aimee adalah ia memergoki pacarnya sedang tidur dengan wanita lain. Karena melihat dengan mata kepalanya sendiri, akhirnya ia memutuskan untuk mengakhiri hubungan asmaranya. Tapi yang namanya lelaki, mantan kekasih perempuan berusia 20 tahun ini terus menghubunginya dan merajuk untuk ‘balikan’.

Namun mantan kekasih Aimee ini pun tak pantang menyerah. Ia mulai mengirimkan foto-foto dirinya yang menggunakan berbagai barang milik Aimee. Seperti tisu bekas kotor, hingga mengenakan pakaiannya.

Membuat Tertawa adalah Kunci

membuat tertawa
pasangan marah? cari cara agar pasangan tertawa (Dok. istimewa)

Ternyata foto-foto tersebut berhasil membuatnya tertawa. Ia pun mengunggah foto-foto lucu kiriman mantan pacarnya itu ke media sosial. Satu perasaan yang pasti sedang ia rasakan adalah merasa tidak enak. Ia merasa iba karena ternyata mantan kekasihnya itu masih menyimpan barang-barang miliknya.

Ia pun berbagi kebahagiaan itu dengan ibu dan saudara perempuannya. Mereka semua tertawa dan masih tertawa tiap membicarakannya. Sampai artikel ini diunggah, belum ada kabar apakah Aimee menerima ajakan si lelaki untuk ‘balikan’ atau tidak. Kalau kamu jadi Aimee, kira-kira mau nggak diajak ‘balikan’?

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here