Viralnesia – Makan bersama merupakan momen yang sangat ditunggu oleh keluarga-keluarga yang umumnya berada di wilayah perkotaan. Berbeda dengan keluarga yang berada di wilayah perdesaan yang masih kerap berkumpul bersama.

Untuk keluarga yang tinggal di wilayah perkotaan, biasanya mereka kurang memiliki waktu untuk berkumpul atau bercengkerama bersama keluarga. Karena itu bila ada kesempatan untuk bersama, biasanya mereka akan menghabiskannya dengan makan di restoran.

Lagi-lagi Malaysia menjadi lokasi di mana peristiwa unik dan lucu ini terjadi. Cerita ini berawal dari sebuah akun twitter yang bernama @rizarul. Ia membagikan beberapa foto anak kecil. Apa anehnya dengan foto anak kecil?

Tidur di Meja Restoran

Pengunjung Heran Anak Kecil Tidur di Meja Restoran

Tidak ada yang aneh dengan anak kecil ataupun meja restoran. Tapi akan menjadi aneh bila anak kecil itu tidur di meja restoran. Tanpa seorang pun yang menemani. Uniknya, berdasarkan keterangan para saksi mata, anak kecil itu tertidur pulas saat orang tuanya memesan makanan di restoran tersebut.

Tapi setelah menyantap hidangan, orang tua dari anak itu mungkin saja kekenyangan dan lupa jika mereka membawa anak mereka. Makanan yang disantap oleh keluarga itu adalah ikan bakar. Apakah karena menunya?

Pengunjung Heran

Banyak pengunjung yang heran dengan peristiwa tersebut. Menurut mereka bila yang tertinggal adalah benda-benda kecil seperti dompet, arloji, kaca mata dan sebagainya, itu masih bisa dimaklumi. Tapi bagaimana ceritanya bila yang tertinggal adalah seorang anak?

Anak yang tanpa dosa itu tidur dengan pulasnya tanpa tahu bahwa kedua orang tuanya telah pergi meninggalkannya. Entah karena lupa atau memang sengaja ditinggalkan, tidak ada yang tahu.

Anak Kecil Tidur di Meja Restoran

Pengunjung pun tidak ada yang membangunkan anak tersebut. Mereka tidak tega jika saat bangun, anak itu tidak bertemu dengan kedua orang tuanya. Pasti akan menimbulkan trauma.

Untungnya tidak berselang lama ada seorang lelaki yang datang menjemput pria tersebut. Ia mengira bahwa si anak sudah bersama istrinya. Ternyata pasangan ini baru sadar bahwa putra mereka tidak ada saat sudah agak jauh.

Meskipun sempat bikin dag dig dug, tapi kisah lucu dan unik ini mendapatkan beragam respon netizen yang cukup membuat terpingkal-pingkal.