Viralnesia – Ada-ada saja tingkah orang zaman sekarang. Aneh dan unik mungkin menjadi kata yang cocok untuk orang yang videonya tengah viral ini. Masyarakat Indonesia pasti heran dengan orang yang ada di dalam video ini.

Orang Indonesia pasti akan bertanya, “naik pesawat aja bisa, tapi kok masukin barang ke kabin aja susah ya?”

Belum lagi bila netizen memberikan komentar-komentar pedasnya. Ada yang mengatakan bahwa orang tersebut cara berpikirnya linier dan kaku dengan pilihan, sehingga tidak berani untuk melihat alternatif yang lain.

Tapi ada yang menduga bahwa lelaki itu sengaja melalukan hal konyol tersebut supaya pramugari yang cantik mendekatinya. Nyatanya memang lelaki itu sukses mendapatkan perhatian seorang pramugari.

Lucunya ada yang berkomentar dengan nada sarkas, seperti yang dikatakan akun twitter @lazblue, “serius deh, bagaimana orang seperti itu bisa bertahan di dunia ini?!”

Bahkan video yang viral itu sudah direpost lebih dari 200 ribu kali.

Mendapat Perhatian Pramugari

pramugari
Kocak! Masukin Tas ke Kabin Aja Susah

Uniknya, apa yang sudah dilakukan oleh pria ini justru menarik perhatian seorang pramugari cantik. Sebagai seorang pramugari, maka sudah menjadi tugas dan kewajibannya untuk membantu penumpang di dalam pesawat.

Dengan senyum yang penuh perhatian, pramugari ini membantu si lelaki dengan penuh rasa sabar. Alhasil barang bawaan milik penumpang pun berhasil masuk ke kabin.

Salah Posisi Ternyata Tak Nikmat

Salah Posisi Ternyata Tak Nikmat

Dari kisah lelaki dalam video ini ada banyak pelajaran yang bisa dipetik. Ada banyak nilai-nilai moral yang patut dicontoh. Seperti penuh senyum, sabar, saling membantu, dan giat berusaha.

Tapi satu hal yang alangkah baiknya tidak perlu dicontoh, yaitu salah posisi. Yang namanya salah posisi, baik di mana saja dan kapan saja pasti hasilnya sangat tidak mengenakkan. Makanya, cukuplah pria itu saja.

Semoga saja kejadian salah posisi tas dalam kabin ini bisa menjadi pembelajaran bagi siapapun. Khususnya untuk para lelaki yang ingin mendekati para pramugari yang cantik, cara ini sangat recommended untuk dilakukan. Sudah terbukti berhasil dan dilakukan oleh bukan profesional. Percayalah!

https://www.youtube.com/watch?v=wHeD9QTwJbs