Viralnesia – Mutilasi selalu menjadi fenomena yang mengerikan. Korban mutilasi pasti sangat sedih bila mengetahui kondisi badannya. Tubuh yang dipotong-potong dengan darah berlumuran pasti akan membuat siapapun ngeri melihatnya.

Uniknya, di Manila, ibu kota Filipina terjadi sebuah peristiwa yang ngeri-ngeri sedap. Pasalnya di ruang publik, tepatnya di pinggir jalan ditemukan sebuah sebuah kepala. Pastinya kepala itu terpisah dari badan. Itulah yang membuat warga di sana geger.

Melihat darah saja ada yang ngeri, apalagi jika melihat kepala tanpa badan, pasti lebih ngeri lagi. Sekilas potongan kepala itu memiliki rambut panjang seperti wanita. Kepala itu terbungkus kain putih. Karena panik, warga pun melaporkan penemuan tersebut kepada polisi tanpa menyentuh benda tersebut.

Ketakutan Warga

Wajar jika warga takut. Tapi namanya warga, takut-takut mau. Mereka justru mengerubung lokasi dimana potongan kepala itu ditemukan. Mereka khawatir jika terjadi aksi kriminalitas yang sangat mengkhawatirkan. Karena hal tersebut akan membuat warga merasa tidak aman.

Korban Mutilasi Ini Bikin Geger Warga

Polisi Sigap

Mendapat laporan dari warga, polisi dari Filipina pun sigap untuk mengamankan lokasi dengan memasang garis pembatas. Bahkan warga yang berada di sekitar serta saksi mata dimintai keterangan. Dari keterangan warga dan beberapa saksi mata, tidak ada yang tahu siapa yang telah menaruh potongan kepala itu di jalan.

Jebakan Batman

Awalnya dipenuhi rasa khawatir dan was-was, tapi akhir dari kejadian ini sungguh tidak terduga. Bahkan para polisi yang bertugas di sana pun terkejut, karena yang mereka temukan bukanlah potongan kepala seorang perempuan seperti yang selama ini disangka warga. Tapi potongan kepala itu ternyata hanya manekin berambut.

Korban Mutilasi Ini Bikin Takut Warga

Karena akhir yang justru lucu ini, ternyata ada warga yang kebetulan memilii rekaman saat kejadian berlangsung. Rekaman ini berasal dari kamera keamanan rumahnya. Dari rekaman itu terlihat jelas bahwa yang melakukan lelucon itu merupakan sekumpulan remaja.

Mereka memang sengaja menaruh manekin tersebut di trotoar. Meskipun aksi para remaja tersebut hanya jahil, tapi alangkah baiknya jika mereka ditegur dan mendapat himbauan yang serius, supaya ke depannya kejadian ini tidak terulang lagi.

Fake Pugot – Kalokohan ng mga Kabataan

WARNING: Huwag Tularan! Ang Corny mo! :">PANOORIN: Pagmasdan ang grupo ng mga kabataan na nagtapon sa pugot na ulo ng mannequin sa Juan Luna St, Brgy. 163, Tondo, Maynila.Ayon sa kapitan nabulabog ang mga residente dahil sa natagpuang pugot na ulo ng mannequin sa Brgy. 163, Tondo, MaynilaNagkagulo ang ilang mga residente dahil inakala nilang totoo itong pugot na ulo ng tao.(c) OWNER OF VIDEO

Posted by Ang Corny mo! :"> on Sunday, 5 August 2018

Facebook Comments

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here