Viralnesia – Kehilangan itu memang menyakitkan. Siapapun orangnya, pasti akan merasa terluka jika sesuatu atau seseorang yang dicintainya ‘menghilang’. Rasa kehilangan ini bisa diwujudkan dalam berbagai bentuk. Salah satunya yang paling gampang dan sering dilakukan adalah dengan menangis.

Tapi jangan menyepelekan tangisan. Dengan menangis, walaupun orang atau barang yang hilang tetap tidak dapat ditemukan, namun setidaknya bisa mengurangi beban di hati.

Lucunya, ada juga yang menangis tersedu-sedu. Entah karena yang hilang itu sangat berarti atau mungkin ia berpikir dengan menangis maka rasa kehilangannya akan sirna. Entahlah.

Tangisanmu Deritamu

ibu menangis tersedu

Bingung harus merespon apa jika melihat seorang ibu menangis tersedu. Tentu saja tangisannya membuat kita nelangsa. Tapi jika sudah mendengar alasannya, maka kalian pasti bingung antara harus ikut sedih atau tertawa.

Ternyata ibu ini menangis karena kehilangan kucing. Bukan sembarang kucing, karena kucing yang hilang itu merupakan kucing yang paling disayanginya.

Kimmy adalah nama dari kucing miliknya. Berjenis Mix Dome dengan bulu lebat berwarna black solid. Kalau dilihat dari nama dan deskripsi tentang kucingnya, sepertinya Kimmy bukanlah kucing biasa, alias bukan kucing kampung. Tetapi termasuk jenis kucing yang cukup mahal.

Dalam sebuah video yang diunggah, ibu itu menangis tersedu selama 2,5 menit.

Kronologi Kucing Hilang

Kronologinya, ibu yang bernama Intan Maya Sari itu menitipkan kucingnya di rumah orang tuanya. Tepatnya di Jl. Tidung 9 Makassar. Alasannya menitipkan kucing di rumah orang tuanya adalah karena ia sedang hamil. Ia menitipkan Kimmy bersama 2 kucing lainnya.

Menurutnya, orang tua Intan sudah memelihara kucing itu baik-baik. Tapi namanya musibah, kucing-kucing miliknya pun hilang. Ia pun baru tahu kucingnya hilang pada 8 Juli, di hari Minggu malam.

Ada dugaan kucing itu dicuri, tapi keluarga Intan pun bingung harus berbuat apa. Oleh karena itu Intan hanya mampu membagikan videonya. Ia pun sangsi jika dengan membuat video akan ada yang merespon, karena yang hilang hanya kucing.

Ternyata di luar dugaan, videonya menjadi viral. Banyak orang yang simpati kepadanya. Mereka berharap kucingnya dapat ditemukan dan Intan pun dapat tersenyum kembali.

Telah hilang Kucing kampung berwarna hitam (posa tulasi).Tolong yg ambil kucing itu dipelihara dgn baik jgn di siksa.Soalnya kucing itu dipelihara pake hati,,tiap subuh dibuatkan susu.#KASI'NA 😇😉😺😼😸😹😻🐈🐱🐈🐱🐈🐱🐈🐱

Posted by Arif Sattari on Thursday, 12 July 2018

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here