Kids zaman now pasti sangat akrab dengan aplikasi yang satu ini. Yap, aplikasi yang populer ini bernama Instagram. Aplikasi ini merupakan platform media sosial yang basisnya adalah image, gambar, atau foto.

Biasanya, para anak muda akan mengabadikan foto selfie mereka di media sosial ini. Nah, tentunya kalian nggak mau dong kalau tempat untuk selfie-nya biasa-biasa saja. Di bawah ini ada lima lokasi yang cocok dijadikan lokasi selfie ataupun wefie bersama teman-teman. Mana saja tempatnya? Cek yuk.

  • Pantai

Tahu sendiri kan bagaimana indahnya pantai? Pasti kalian semua pernah ke pantai, setidaknya sekali dalam seumur hidup. Ada angin yang berhembus kencang, serta kalau beruntung bisa melihat matahari terbit ataupun matahari terbenam.

Spot ini sangat cocok untuk mengambil foto. Dijamin, rambut kalian yang bergerak karena angin akan membuat foto semakin keren.

Hubungi Kami, Untuk Main Judi Sekarang! SIAP MELAYANI 24 JAM..

Flower

Instagramable

  • Gunung

Jangan salah, ini bukan gunung yang dipakai Mak Lampir kok. Gunung menjadi tempat favorit yang perlu dikunjungi karena kalian bisa melihat barisan awan dan kota dari ketinggian.

Tapi memang perjalanan untuk naik ke atas gunung nggak segampang ke pantai. Kalian harus mempersiapkan segala sesuatunya, dari bekal, obat-obatan, hingga, teman perjalanan.

  • Museum

Kalau yang ini kurang populer sih untuk kids zaman now. Tapi jangan salah loh, museum itu justru instagramable banget. Kini sudah banyak museum yang tampilannya tidak seseram zaman dulu.

Lagian, kalau kalian mau mencari lokasi yang vintage abis, ya museum adalah lokasi yang tepat.

  • Kolam Renang

Kalian nggak harus berenang kok. Cuma berjemur pun juga nggak masalah. Paling penting, dengan latar belakang kolam renang dan nuansa yang lapang. Foto kalian pasti bagus jepretannya.

  • Pusat Perbelanjaan

Mall dan pusat perbelanjaan merupakan tempat favorit anak muda. Selain untuk shopping, tempat perbelanjaan juga diperuntukkan untuk muda-mudi yang ingin eksis dengan cara mengabadikan momennya.

Dari lima lokasi tersebut, semuanya bagus. Tapi jangan lupa, wardrobe yang kalian kenakan harus sesuai dengan lokasi yang jadi tujuan kalian. Kan nggak lucu kalau ke gunung tapi baju yang dipakai justru bikini atau celana pendek.