Sebagai salah satu minimarket yang lengkap dan paling hits di Indonesia, Indomaret memang telah berhasil menjadi salah satu model toko serba ada yang sangat ideal hari ini.

Pasalnya, selain menjual kelengkapan, brand waralaba satu ini juga menyediakan higienitas barang dagangannya serta siap melayani konsumennya selama 24 jam nonstop.

Di satu sisi, Indomaret juga memberikan peluang usaha kepada masyarakat sekitar untuk mengambil keuntungan lewat ramainya konsumen minimarket satu ini yang tak habis-habis.

Nah, salah satu wujud dukungan minimarket satu ini, tak jarang pula kita menemukan beberapa stand-stand kuliner yang nangkring di halaman toko ini.

Hubungi Kami, Untuk Main Judi Sekarang! SIAP MELAYANI 24 JAM..

Flower

Berikut adalah lima outlet kuliner yang sering Anda jumpai di Indomaret.

Kebab Turki Baba Rafi

Kelezatan makanan khas Timur Tengah ini memang menjadi sorotan utama para pecinta kuliner satu ini.

Biasanya stand Kebab Turki adalah yang paling sering Anda temui di halaman Indomaret untuk memenuhi kebutuhan para konsumen.

Sampai-sampai Anda tidak perlu bingung untuk kehabisan kuliner ini atau outlet tutup, karena Kebab Turki Baba Rafi hampir buka di setiap cabang Indomaret.

Tidak percaya? Silahkan buktikan…

Kebab Turki

Mr. Burger

Dengan harga yang terjangkau, makanan khas Paman Sam ini memang menjadi salah satu yang membuat Anda harus rela mengeluarkan kocek Anda demi mendapatkan kepuasan dalam menyantap jenis makanan ini.

Burger, memang digandrungi tak hanya oleh kawula muda saja. Namun harganya yang melangit membuat Anda harus berpikir dua kali hanya untuk mendapatkan kepuasan sesaat.

Nah, dengan hadirnya Mr Burger yang memiliki kelezatan rasa sebanding burger yang dijual di Mal-mal, Mr Burger akan memuaskan Anda dengan harga yang sangat ekonomis.

Jika, Anda bertanya dimanakah harus beli makanan satu ini? Tentu saja, jawabannya Adalah … Datanglah di halaman Indomaret, karena stand mereka hampir tidak pernah absen untuk membukat gerai di waralaba tersebut.

Martabak

Nah, pizza khas nusantara ini memang menjadi salah satu outlet yang sering hadir di beberapa stand Indomaret.

Mengapa? Karena hampir semua masyarakat mencari menu legendaris satu ini. Hadir dengan rasa manis dan asin, martabak menjadi salah satu outlet yang bisa dikatakan paling sering dibuka di waralaba satu ini.

Jus

Bagi Anda yang merasa haus dan merindukan minuman yang sehat, maka jus adalah jawabannya.

Menurut survei anak nongkrong yang mengaku sangat menjaga kesehatan, meski mereka doyang nongkrong di indomaret, mereka sih lebih memilih menghabiskan uangnya dengan membeli jus yang ada di depan indomaret daripada minuman kaleng yang tersedia di lemari pendingin waralaba ini.

So, pasti sering kan kita lihat gerai jus hadir di waralaba satu ini…