Make Up Pengantin Thailand Hancur Berantakan, 6 Tips Ampuh Cari Perias Handal!

0
37
Make up untuk pernikahan
perlunya memilih riasan pernikahan yang sesuai
Kisah pengantin saat make up pernikahan

Apa jadinya bila di hari yang paling membahagiakan, pengantin salah pilih penata rias.

Setiap wanita ingin hari pernikahan yang sempurna. Yang paling wanita inginkan di hari pernikahan menjadi yang tercantik seperti “dongeng yang menjadi kenyataan.”Inilah sebabnya mengapa pengantin tidak ragu-ragu untuk menghabiskan budget yang tidak sedikit dari hari besar mereka, terutama untuk membayar layanan untuk make-up artist.

Di tangan perias pengantin adalah, “nasib” dari sang pengantin. Namun sayangnya, pernikahan pengantin Thailand tampaknya telah rusak karena makeup berantakan. Darika Klinkuhlab Memperingati para kaum hawa, terutama pengantin untuk benar-benar memilih make up artist dipercaya. Karena, make up artist yang dipilih hampir merusak hari bahagia dalam hidupnya.

Menurut kali baik, WO Darika memilih paket pernikahan yang baru saja dibuka di dekat rumahnya.Dia memilih memakai jasa WO jauh lebih efisien daripada harus memilih yang jauh dari rumah. Namun pada kenyataannya, memilih makeup artist adalah bukan ide yang bagus. Foundation di wajah Darika tidak bercampur dengan baik, bahkan bayangannya salah.

Akhirnya, mereka menyambut tamu undangan dengan makeup hancur. Darika hanya mampu menggunakan Facebook mereka untuk melaksanakan kekecewaan mereka. Fotografer Park paham betul rasa frustasi yang dialami Darika. Ia pun tahu bahwa pernikahan yang dilakukan sehari seumur hidup harusnya berisi kenangan yang indah, bukan kekecewaan.

Baca Juga: Viral, Gubernur Kalteng lempari botol ke tengah lapangan saat laga Kalteng vs Persib.

Karena itulah, Park menawarkan tim WO nya untuk membuat kembali pesta pernikahan Darika dan suami. Park menawarkan jasa makeup artist, penata rambut, pakaian pengantin, dan yang paling utama photoshoot. Semuanya diberikan pada Darika secara cuma-cuma.Awalnya, Darika menolak karena Bangkok sangat jauh dari tempat tinggalnya. Tapi pada akhirnya, tim fotografer Park yang mendatangi Darika di provinsi Chai Nat. Bahkan, butuh 3 jam untuk Darika  dan suami mempersiapkan. Jadi Anda tidak punya waktu untuk memperbaiki.

Kisah pengantin yang di make up artis wajah berantakan.

Sejak viral di media sosial, seorang fotografer dari Bangkok bernama Park Young Eun merasa terdorong untuk mengatur hari pernikahan Anda. Dia juga tahu bahwa pernikahan yang dilakukan setiap hari selama seumur hidup harus berisi kenangan indah, tidak mengecewakan. Oleh karena itu, WO  bernama Taman menawarkan timnya untuk mendandani Darika di pesta pernikahan dan suami.

Park menawarkan jasa seorang makeup artist, penata rambut, pakaian pernikahan, dan sebagian besar pemotretan. Semuanya disediakan di Darika bebas. Awalnya, Darika menolak karena Bangkok jauh dari tempat tinggalnya. Tapi pada akhirnya, tim fotografer yang datang Darika Park, di provinsi Chai Nat.

Berikut tips memilih makeup artis agar tak kecewa:

  1. Tema riasan mesti sebanding dengan tema pernikahan.

Tema riasan disesuaikan dengan tema pernikahan (apakah tema modern, adat, atau lainnya)

2. Cari MUA yang dekat dari lokasi pernikahan.

Tujuannya agar terhindar dari kemungkinan yang tidak diinginkan seperti macet dll.

3. Cari rekomendasi MUA via media sosial.

Bertujuan untuk melihat kesan dari yang sudah pakai jasa MUA.

4. Tanya ke teman dan kerabat untuk rekomendasi MUA yang bisa kita gunakan jasanya.
5. Minta rekomendasi MUA yang cocok, tanyakan produk apa yang dipakai apakah cocok dengan kulit kamu.
6. Coba minta potongan diskon.

Tanyaka ke MUA untuk diskon paket riasnya atau sekaligus paket pernikahanannya siapa tahu jadi lebih hemat budget kamu.

Selain itu, kamu juga wajib tahu sebelum memutuskan memilih MUA yang tepat:

Untuk berhasil manglingi, ada dua cara yang bisa dilakukan. Pertama, menentukan komposisi Membuat Up Artist pacar atau kanan, dan kemudian tes kedua sebelum memutuskan akan dipilih pacar makeup makeup artist. Tidak jarang mendengar cerita tentang pengantin yang kecewa dengan hasil makeup Anda, karena hal ini membuat tes sebelum ekuitas percaya hanya untuk melihat portofolio makeup.

Jangan mengambil risiko. Setiap makeup artist, meskipun penata rias diketahui, dari orang biasa. Mereka bisa saja salah. Terutama ketika Anda harus berpacu dengan waktu untuk memakai make-up pengantin. waktu yang terbatas tentu membuat makeup untuk menghindari dan meminimalkan mengeksplorasi dengan jenis baru dari makeup yang Anda inginkan.

Jadi jika Anda terinspirasi untuk melaksanakan dengan make up yang Anda inginkan, Anda perlu berkonsultasi dan melakukan pengujian pertama. Untuk menghindari kesalahan yang bisa mengganggu mood dari riasan pada hari pernikahan, Anda harus mengikuti langkah-langkah ini:

Konsultasi pertama

Menginformasikan kondisi kulit Anda dan ketik dari pengembara. Meskipun makeup artist umumnya dapat diandalkan bisa menebak hanya dengan melihat jenis kulit langsung, tetapi meyakinkan dia untuk benar-benar tahu masalah kulit Anda.

Marilah kita tahu hasrat Anda

Tidak semua pengantin sebagai makeup tajam (bold) atau sebaliknya. Jangan biarkan riasan diterapkan pada hari pernikahan tidak setuju dengan keinginan atau konsep pernikahan telah ditetapkan.

Tes make up sedini mungkin

Sesuaikan waktu dengan makeup untuk pengujian make up paling lambat satu bulan sebelum hari pernikahan. Ketika melakukan tes makeup, pastikan wajah Anda bersih dan dalam keadaan memakai makeup. memperhatikan bagaimana merias wajah, sangat rinci dan kekurangan yang benar handal di wajah? Mengukur jumlah waktu yang dibutuhkan untuk menerapkan makeup, cukup lambat atau terlalu cepat. Akhirnya, memastikan bahwa hasil akhir yang memuaskan dan sesuai dengan hasil diskusi mereka pada awal pertemuan.

Pakaian warna mengenakan busana pernikahan Anda

Untuk tampilan atau mirip dengan hari pernikahan, memakai pakaian dengan warna yang sama persis berpakaian upacara resepsi pernikahan Anda atau gambar kemudian. juga membawa peralatan lain yang digunakan pada hari pernikahan. Dari mata lensa kontak perhiasan Anda akan menggunakan.

Berbicara terus terang dengan MUA

Bahkan jika Anda telah menyewa wedding make up terkemuka Indonesia, jangan ragu untuk mengajukan pendapat atau kritik selalu diterapkan makeup. Tapi bagaimana hubungannya dengan diskusi yang baik. Jika Anda tidak yakin, tes makeup makeup dengan orang lain sebagai pembanding. Pilih makeup yang sesuai dengan selera Anda dan bisa diajak bekerja sama dengan baik.

Klik>>gudang judi online terpercaya