Viralnesia – Hampir setiap orang percaya bahwa ada kehidupan lain selain kehidupan ini. Ada banyak informasi yang mengatakan tentang adanya dunia lain. Baik yang berdampingan dengan kehidupan manusia saat ini atau setelah meninggal. Dunia lain itu ditempati oleh makhluk halus, seperti malaikat, jin, genderuwo, arwah gentayangan, dan sebagainya.

Kadang kala, makhluk-makhluk halus itu sering muncul di dunia manusia. Entah karena iseng, hanya ingin berkenalan, atau memang membawa misi dan pesan tertentu. Salah satu makhluk yang bertugas untuk menyampaikan pesan untuk manusia adalah malaikat. Bentuk pesannya pun beragam, tergantung tingkatannya.

Ada yang tingkatannya risalah, nubuah, karomah, wahyu, wangsit, ilham, hidayah, dan sejenisnya. Untuk orang yang sudah mencapai spiritualitas yang tinggi, biasanya tidak terlalu sulit untuk menerima pesan yang disampaikan oleh malaikat secara langsung ataupun melalui tanda-tanda yang diberikannya.

Malaikat Turun Ke Bumi

Amerika Serikat termasuk beruntung karena dikunjungi oleh ‘malaikat’. Ada seorang warga yang sedang berkendara di wilayah Texas mengabadikan sebuah formasi awan yang tidak biasa. Menurutnya, awan yang ia lihat sangat mirip dengan bentuk malaikat yang sering digambarkan oleh kisah-kisah kuno.

Malaikat Sering Kunjungi Bumi, Ini Buktinya!

Tak ingin kehilangan momen ini, pria itupun langsung memotret awan tersebut dan mengunggahnya ke media sosial. Pria yang bernama Danny Ferraro menamai awan yang berbentuk malaikat itu dengan nama Malaikat Texas.

Respon Netizen

Foto unggahan dari Danny Ferraro tersebut diunggah ulang oleh Fox News. Dalam akun media sosialnya, Fox News menanyakan kepada para netizen, apakah awan itu memang benar mirip malaikat atau tidak.

Sontak saja pertanyaan ini memberi ruang kepada netizen untuk berpikir liar dan kreatif. Meski banyak yang mengamini pandangan Danny Ferraro bahwa awan itu memiliki bentuk yang mirip dengan malaikat, tapi tidak sedikit pula yang menyatakan bahwa awan itu justru mirip dengan bentuk lain.

Bahkan ada yang berkelakar bahwa awan itu tidak berbentuk malaikat, tapi lebih mirip dengan seekor belalang sembah yang mengenakan pakaian. Tidak sedikit pula yang mengatakan bahwa awan itu adalah sebuah rekayasa teknologi.

Tapi, mirip atau tidaknya, lebih baik Anda bersiap-siap untuk bertemu malaikat. Karena bagaimanapun juga, di akhir ujung hidup ini ada malaikat maut yang sudah menanti.