Ada kabar yang datang tak terduga dari klub Setan Merah. Ternyata, sang arsitek Manchester United, Jose Mourinho menyaksikan pertandingan antara tim nasional Swedia melawan Italia pada leg pertama.

Laga tersebut dilangsungkan di Stadion Friends Arena. Mourinho menjelaskan bahwa kedatangan dirinya ke pertandingan tersebut memang memiliki maksud tertentu. Ia mengatakan bahwa dirinya datang untuk mengamati bagaimana Emil Forsberg bermain.

Ya, Emil Forsberg adalah bintang sepak bola Swedia yang sedang naik daun. Pada leg pertama melawan Italia, Forsberg menjadi man of the match atau pemain terbaik, dengan kemenangan yang diraih Swedia. Tidak jauh selisihnya, hanya 1-0, tapi cukup untuk memenangkan pertandingan.

Tidak sia-sia Mourinho datang ke Kota Solna. Karena ia dapat menyaksikan sebuah pertandingan yang sangat menarik.

Forsberg sendiri sudah berusia 26 tahun. Tapi, ia mampu memberikan kontribusi empat gold an dua assist selama kualifikasi Piala Dunia.

Tapi bukan Mourinho namanya jika hanya memantau satu laga saja. Ternyata ia sudah memonitor performa Forsberg di level klub. Saat ini Forsberg bermain untuk RB Leipzig.

Forsberg

Pada musim lalu, ia berhasil membawa timnya menjadi runner-up di Bundesliga Jerman. Maka tidak mengejutkan jika saat ini banyak sekali klub-klub elite Eropa yang mengincar dirinya.

Pada bursa transfer musim panas lalu, RB Leipzig nyaris kehilangan Forsberg. Tapi, pemain yang berasal dari Swedia ini memutuskan untuk bertahan. Bahkan, jika klub Setan Merah menginginkannya, maka klub itu harus merogoh kocek yang sangat dalam.

Bukan karena uang saja, tetapi Forsberg merasa bahwa dirinya telah berkembang bersama Leipzig. Ia merasa Leipzig adalah klub yang tepat, dan harus memberikan banyak hal untuk tim tersebut. Oleh karena itu ia memperpanjang kontraknya dengan RB Leipzig hingga musim panas 2022.

Tapi kita tunggu saja bagaimana Jose Mourinho menaklukkan pemain ini. Apakah ia akan menggunakan Zlatan Ibrahimovic dan Victor Lindeloef untuk membujuknya? Pastinya, pelatih Setan Merah ini sangat tertarik. Karena ia rela datang ke Swedia, khusus untuk memantau Forsberg. Selain dirinya ada juga nama Matteo Darmian dan Lindeloef.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here