81 / 100 Skor SEO

Viralnesia - Media sosial tengah ramai membicarakan Maria Vania, presenter cantik yang kerap membagikan tips punya tubuh seksi.

Baru baru ini ia membagikan tips olahraga untuk mencegah virus corona atau COVID-19.

Sebanyak 1,8 juta akun Instagram telah mengikuti akun Instagram @maria_vaniaa. Kemudian saluran Youtube model cantik itu juga menempuh 242 ribu subscribers dengan rata-rata satu video ditonton 1 juta kali.

Maria Vania lebih banyak diketahui sebagai pembawa acara hingga organisator konten kesehatan di media sosial. Tubuh seksi dan paras menawan menjadikan sosoknya disukai kaum lelaki.

Meski demikian wanita kelahiran Bandung tersebut menolak tubuh idealnya dikatakan hasil operasi plastik.

Kemolekan tubuhnya itu disebut Maria Vania sebagai hasil dari perjuangannya selama ini dalam berolahraga. 

Si cantik 28 tahun itu menyebut bahwa tuduhan operasi plastik kepada dirinya tidak beralasan dan tak masuk akal. Rutin berolahraga dan menerapkan gaya hidup sehat disebutnya sebagai alasan dia memiliki tubuh bagus dan seksi. Apalagi dia baru-baru ini membagikan tips berolahraga untuk menghindari COVID-19.

"Back Workout Ini latihan untuk otot punggung favoritenya Vania di Gym: ISO Lateral Row 12repetisi superset dengan Lat Pull Down 10repetisi, diulangi sebanyak 3 Set." tulis model cantik itu melalui akun Instagramnya @maria_vaniaa.

Dengan dedikasi dan latihan yang begitu ketat, wajar saja Maria Vania mendapatkan tubuh yang ideal dan bagus.

Melalui media sosial, jutaan penggemarnya dapat menyaksikan rutinitas pemain sinteron Cinta Fitri dan Islam KTP itu yang benar-benar gemar menjaga tubuh.

 

View this post on Instagram

 

A post shared by Maria Vania (@maria_vaniaa) on

Selain itu kemolekan tubuh Juara 1 model Aneka Yess itu tetap terlihat jelas meskipun sedang tidak berolahraga.

Pada postingan terbarunya, ia memperlihatkan keseksian tubuhnya yang dibalut dengan baju beraksen off shoulders (terbuka hingga bahu), dengan paduan celana pendek ketat.

Kombinasi gayanya itu membuat presenter cantik itu semakin seksi. Netizen pun beramai-ramai memberikan komentar pada akun Maria Vania. Akun Instagram @aenliel memberikan guyonan bahwa postingan Maria Vania dapat menemani masa "tetap di rumah" saat COVID-19 ini.

 

View this post on Instagram

 

Kalau Covid19 udah gada, kamu mau liburan kemana?

A post shared by Maria Vania (@maria_vaniaa) on

"Bahan untuk StayHome makasih kamuh tau kebutuhan kita" ujar akun @aenliel.

Ada juga akun yang menjawab pertanyaan Vania soal apa yang dilakukan selama wabah virus corona terjadi. Akun @cak_marinos menjawab pertanyaan itu dengan "Ke rumah kamu.

Dalam aktivitasnya sebagai selebriti, Maria Velena kerap diundang untuk tampil di banyak acara televisi.

Kerap kali dia memperlihatkan gerakan-gerakan saat olahraga, dengan kemasan program yang menghibur. Misalnya saat dia mengisi sebuah acara di TransTV.

 

View this post on Instagram

 

A post shared by Maria Vania (@maria_vaniaa) on

Di saluran youtubenya, dia memberikan tips dan gerakan saat yoga, yang dapat melenturkan dan memberikan tubuh ideal. Maria Vania meyakini bahwa gerakan yoga dapat memberikan tidur yang nyenyak, dan mengobati penyakit susah tidur.

bagaimana sahabat Viral, apakah tertarik untuk mengikuti jejak Maria Vania dalam mebentuk tubuh ideal?