Pembukaan Pameran dan Simposium serta penghargaan kelistrikan Indonesia Best Electricity Awards (IBEA) 2016 hari ini sukses dibuka, Kamis (13/10).

Ario Subijoko selaku ketua penyelenggara pameran, melaporkan penyelenggaraan IBEA 2016 kepada para peserta yang mengikuti pameran. Ia mengatakan banyak terima kasih kepada Kementerian ESDM, PT PLN ( Persero), dan Kementerian Perindustrian yang telah  mendukung acara ini.

Sementara, Board Member Dewan Energi Nasional Tumiran selaku Ketua Dewan Juri IBEA, menyampaikan apresiasi kepada panitia penyelenggara pameran. Ia mengatakan, sistem penilaian IBEA 2016 saat ini berbeda dengan tahun sebelumnya, antara lain di tahun ini sistem penilaian melalui metode online.

Ada beberapa kategori yang di tampilkan dalam simposium yakni, kategori EPC; IPP; O&M; Supporting & Services Electricity Company. And special awards, Innovation Electricity Company; Environmentally Corcerned Company; Local Content Electricity Company.

Hubungi Kami, Untuk Main Judi Sekarang! SIAP MELAYANI 24 JAM..

Flower


Sementara Kementerian Perindustrian mendukung penuh acara pameran dan penghargaan di sektor kelistrikan nasional ini. Selain itu, Kemenperin sangat menenkankan penggunaan produk dalam negeri.

Acara ini diakhiri dengan pemukulan gong, yang menandakan bahwa pameran dan simposium IBEA 2016 telah resmi dibuka. Sebagai informasi, IBEA sebelumnya telah dilaksanakan tahun lalu di Grand City Surabaya, dan acara tahun ini adalah yang kedua, dan IBEA telah menjadi ikon baru di sektor ketenagalistrikan. (RG/Fr)

Sumber: http://listrikindonesia.com/pameran_dan_penghargaan_kelistrikan_indonesia_best_electricity_awards_ibea_sukses_dibuka_hari_ini_1982.htm

Author: Franki