Viralnesia – Menurutmu pasangan yang ideal itu seperti apa sih? Mungkin untuk lelaki, kriteria pasangan yang ideal cukup sederhana, yaitu mau menerima apa adanya. Tapi untuk perempuan, tidak sesederhana itu. Wanita cukup ketat dalam menyeleksi calon pendamping hidupnya.

Ada beberapa kriteria yang harus dimiliki oleh lelaki, salah satunya adalah memiliki pekerjaan tetap. Akan lebih baik jika memiliki kehidupan yang mapan. Tapi bagaimana jika si lelaki adalah pengangguran?

Wanita pun Bisa Mengerti

Peristiwa yang terjadi di Bekasi ini menunjukkan bahwa cinta sejati itu memang ada dan nyata. Mereka tulus mencintai bak kisah cinta di dalam sinetron dan layar kaca. Namanya adalah Lulu Maulidia.

Wanita pun Bisa Mengerti

Hubungi Kami, Untuk Main Judi Sekarang! SIAP MELAYANI 24 JAM..

Flower

Kisah cintanya menarik untuk diikuti. Sebagai seorang perempuan tentunya sangat khawatir jika calon suaminya tidak memiliki penghasilan, bahkan seorang pengangguran. Apalagi kekasih dari Maulidia baru saja kehilangan pekerjaan.

Tapi Maulidia tidak terlalu ambil pusing. Ia bersedia dinikahi oleh kekasihnya. Ia ingin membuktikan kepada dunia bahwa janji suci pernikahan tidak ditentukan dari seberapa mapan sang mempelai. Tapi dari seberapa ingin ia membina rumah tangga.

Pernikahan Menjadi yang Utama

Bagi Lulu, ia tidak ingin berada dalam zona abu-abu, yaitu zona pacaran yang penuh dengan ketidakpastian cinta. Oleh karena itu ia meminta kepada kekasihnya Andrew Vhanbok untuk melamar dirinya jika memang benar-benar serius ingin membangun sebuah mahligai rumah tangga.

Pernikahan Menjadi yang Utama

Tapi Andrew pun tak langsung menyetujuinya. Ia khawatir karena dalam jangka waktu yang tidak lama lagi, masa kontraknya segera berakhir. Itu artinya ia akan menjadi seorang pengangguran. Sebagai seorang lelaki pasti kegelisahan seperti itu muncul.

Seakan mengerti kondisi Andrew, Maulidia pun menyatakan kesanggupannya untuk menjadi istri dari Andrew dan tak perlu khawatir terkait materi, karena ia sudah terbiasa hidup susah.

Ia yakin bahwa Tuhan akan menunjukkan jalan untuk laki-laki yang serius menikahi kekasihnya. Akhirnya, setelah menjadi pengangguran, Maulidia pun menemani Andrew untuk mencari pekerjaan. Dan hasilnya kini Andrew menjadi seorang karyawan dan sanggup menikahi Maulidia.

Dari kisah Maulidia ini kita tahu bahwa untuk menikah tidak perlu menunggu sang kekasih mapan terlebih dahulu, tapi bantulah pria tersebut dengan doa istri supaya mapan.

Jangan Takut untuk Nikah! Tirulah Lelaki Ini…