Viralnesia – Media sosial seperti Instagram sudah menjadi kebutuhan hidup manusia. Hampir setiap anak muda di era saat ini memiliki akun media sosial Instagram. Banyak dari mereka yang menaruh foto keren di Instagram. Ada yang iseng dan ada yang serius ingin menjadi seorang selebgram.

Tergantung niatan dan motivasi seseorang, tapi kebanyakan orang yang berada di Instagram ingin terlihat wow dan mengesankan dalam tiap fotonya. Ada juga yang cuma sekadar kepo dan melihat foto-foto indah idolanya.

Lalu bagaimana cara supaya foto-foto yang diunggah di Instagram terlihat mengesankan? Kalau perlu harus mengagumkan. Ada ribuan cara untuk melakukannya. Tapi manakah yang paling efektif dan bisa dilakukan oleh siapapun?

Tips dari Johanna Herrstedt

Tips dari Johanna Herrstedt

Seorang selebgram dari Swedia membagikan tips dan triknya untuk membuat sebuah foto yang menarik di Instagram. Bisa dikatakan cara yang dilakukannya untuk membuat foto yang menakjubkan pun menjadi gimmick. Karena cara yang dilakukannya terbilang kocak dan unik.

Sebagai seorang make-up artists, Johanna tahu bagaimana membuat orang lain terlihat cantik. Apalagi membuat dirinya cantik, tentunya ia lebih jago. Karena itu ia pun mengaplikasikan kemampuannya itu melalui foto-foto yang diambilnya melalui kamera smartphone.

Di salah satu fotonya, wanita asal Stockholm ini benar-benar terlihat cantik saat telentang di atas tempat tidur. Wajahnya yang hanya dirias sederhana, dipadu dengan cahaya ruangan terlihat sangat menakjubkan. Ia begitu indah dan mengesankan.

View this post on Instagram

🥀

A post shared by Johanna F. Herrstedt (@johannaherrstedt) on

Tingkah Kocak

Decak kagum yang sudah terucap tak mungkin ditarik kembali jika netizen tahu bagaimana ia melakukannya. Ternyata Johanna harus berusaha ekstra keras untuk menciptakan foto yang menakjubkan itu.

Baginya cahaya adalah kunci untuk membuat hasil make up menjadi sempurna. Karena itu ia pun mereka daya peralatan yang berada di rumahnya untuk memberi wajahnya cahaya yang cukup. Bahkan ia pun harus menahan lampu pendar dengan kedua kakinya supaya cahaya yang jatuh tepat di wajahnya.

Tapi meskipun tidak memiliki alat dan fasilitas layaknya seorang fotografer profesional, nyatanya ia berhasil membuat foto-foto yang sangat luar biasa.

Tingkah Kocak