Viralnesia – Ada-ada saja istilah zaman sekarang. Saking banyaknya istilah yang viral, mungkin nantinya kamus-kamus bahasa akan menjadi sangat tebal atau berjilid-jilid. Salah satu istilah yang sedang viral saat ini adalah pose jongkok seksi.

Istilah jongkok seksi ini ternyata memiliki nama lain. Untuk nama aslinya saja netizen masih belum akrab, apalagi dengan nama lainnya. Tapi bagi netizen yang gemar membuka media sosial, pasti sudah tahu maksud dari jongkok seksi atau hot squat ini.

Ternyata pose jongkok seksi merupakan aksi lanjutan dari pose bayi jerapah yang sempat viral beberapa waktu yang lalu.

Apa sih Pose Jongkok Seksi itu?

Apa sih Pose Jongkok Seksi itu?

Jongkok seksi merupakan sebuah pose yang sedang tren di media sosial. Bila pose bayi jerapah membuat kesan kaki menjadi lebih tinggi dan jenjang, kalau pose jongkok seksi justru hanya menampilkan bokong dan tubuh bagian belakang saja.

Tapi tenang saja, para selebgram tidak mengambil foto dari sisi belakang. Sehingga nilai estetik dari pose ini masih terjaga dan justru membuatnya semakin menarik. Dengan banyaknya artis atau selebgram yang mencoba pose ini, maka netizen pun ramai-ramai tergoda untuk menjajalnya.

Buat kalian yang ingin menjajal pose ini ada baiknya untuk memperhatikan sepatu dan celana yang akan dipakai. Karena saat difoto, celana dan sepatu yang sedang dikenakan akan mempengaruhi nilai estetik foto.

Hot Squat

Hot Squat Hot

Bisa dibilang pose jongkok seksi ini benar-benar membuat publik dan netizen merasa panas. Selain karena nama lain dari hot squat ini benar-benar hot, nyatanya foto yang diunggah oleh para artis tersebut memang benar-benar menarik dan indah.

Berdasarkan riwayatnya, ternyata pose ini ditemukan secara tidak sengaja. Bagi kaum hawa, pose jongkok seksi merupakan pose yang paling nyaman ketika melakukan sesi pemotretan. Pose ini menjadi viral saat ditiru oleh netizen dan publik di dunia nyata, yang kemudian mereka ramai-ramai mengunggahnya ke media sosial.

Menurut netizen pose ini benar-benar membuat para wanita merasa seksi. Bahkan tingkat kecantikan mereka bertambah hingga beberapa puluh persen.