Sandra Dewi, Istri Harvey Moeis

viralnesia.org-Populer dan kaya raya, Sandra Dewi malah ditinggalkan oleh Asisten Rumah Tangga( ART) cuma sebab perkara pendapatan. Menikah dengan Harvey Moeis, kehidupan Sandra Dewi penuh dengan bergelimang harta. Maksudnya bukan permasalahan untuk Sandra Dewi buat penuhi kewajibannya kepada si ART.

Memiliki banyak harta, mantan pacar Reino Barack ini malah ditinggalkan oleh ART- nya. Apalagi cuma gara- gara pendapatan, ART yang bekerja memilih mengundurkan diri. Cerita tersebut di informasikan oleh Sandra Dewi dikala mengobrol bersama Fitri Tropica. Melalui vlog Youtube kepunyaan Fitri Tropica, Sandra Dewi berbagi cerita tentang kehidupannya seorang istri serta bunda.

5 Perihal yang Tidak Dikenal Netizen Tentang Sandra Dewi

Peluang itu juga digunakan Fitri Tropica membuat vlog dengan Sandra Dewi. Melalui kegiatan berjudul 5 Perihal yang Tidak Dikenal Netizen Tentang Sandra Dewi di kanal Youtube Fitrop ( tayang 30 November 2019), pada kesimpulannya terungkap cerita unik. Dari penuturan si presenter, Sandra Dewi spesial menyempatkan dirinya ke kegiatan penyambutan kelahiran anak Fitrop, Sada.

Fitri Tropica kesimpulannya menguak cerita Sandra Dewi yang ditinggal ART masalah membagikan ART- nya duit bonus.”Jika sempat ditinggal sama ART di rumah, mbak dirumah, sama babysitter tentu terdapat sebabnya kan?” kata Fitri.” Sebabnya itu dapat beragam kan?” timpalnya lagi.” Hanya Sandra Dewi doang, yang ditinggal sama ART” ungkap Fitri Tropika membuat Sandra Dewi malu.” Bener apa tidak?” tanya Fitri lagi.

Baca Juga : Messi, Manusia Pertama Raih Enam Ballon d’Or

Ditinggal ART

Tidak mau salah mengerti, Sandra Dewi juga mengakuinya sekalian menggambarkan peristiwa sesungguhnya. Nyatanya, Sandra Dewi memanglah betul- betul ditinggalkan ART sebab duit bonus yang dia bagikan ke asistennya itu telah terlewat banyak. ” Sesungguhnya ya itu suami gue sih, jadi ia itu ngasih THR akhir tahun 2018″ cerita perempuan yang sempat menjalankan kasih dengan Reino Barack ini.

” Bisa jadi sebab telah dikasih bonus lumayan banget ya,( ART) ia yang tidak balik lagi,” tambahnya.” Bu, udah lumayan buat setahun ini, gitu” saya Sandra menirukan style ART- nya. Fitri Tropica yang tidak menyangka cerita itu langsung buru- buru berjalan ke balik kamera. Sambil menggendong balita pertamanya Sada.

Ngasi THR Hingga Bisnis Baru

” Eh maaf, bunda Siti jangan berganti pindah ke bunda Sandra ya,” ungkap Fitri memancing tawa Sandra Dewi. Bunda Siti merupakan babysitter serta ART yang bekerja bersama Fitrop.” Jadi memanglah hanya rumah Sandra Dewi guys,ngasih THR buat orang yang kerja di rumahnya, hingga buat orang yang kerja di rumahnya memiliki usaha baru, terus ditinggalin sama ARTnya,” sindir Fitrop kepada Sandra.

” Isi chatnya ke lu gimana?” tanya Fitrop.” Bu, terima kasih telah baik sama aku, makasih pula buat bonusnya,” ucap Sandra. Keduanya tertawa ngakak sampai Sandra Dewi mengatakan sebabnya membagikan bonus besar.” Sebab sesungguhnya ibunya itu baik banget, jadinya kita ingin kasih bonus,” ucap Sandra.” Oohh ngerasanya pengen mengapresiasi ya?” tanya Fitrop.” Iya kan memanglah sebab baik banget,” imbuh Sandra Dewi

Sandra Dewi Ditinggalkan ART, Ungkap Kronologinya
Sandra Dewi Ditinggalkan ART, Ungkap Kronologinya
Sandra Dewi Bagi- bagi Emas ke Sahabat

Seakan tidak menyudahi membuat kagum, Sandra Dewi lagi- lagi tiba dengan berita yang membuat banyak orang gigit jari. Sandra Dewi meluncurkan produk perhiasan emasnya, Jumat(12/7/2019) mengundang beberapa rekan selebriti. Istri Harvey Moeis tersebut terlihat begitu akrab sebab mayoritas tamunya merupakan para selebriti tanah air. Berlokasi di Jakarta Selatan, tamu di kegiatan itu kompak menggunakan pakaian bercorak coklat muda.