Viralnesia – Bumi Nusantara sedang menata dirinya. Banyak yoni dari pusaka-pusaka yang berada di luar negeri sudah kembali ke pangkuan bumi pertiwi. Hanya saja, karena yoni merupakan energi semesta yang dikunci oleh para empu, maka proses penarikannya akan menyebabkan ketidakstabilan alam raya.

Akibatnya, kondisi alam yang sudah stabil akan mengalami perubahan-perubahan yang signifikan. Seperti adanya gelombang panas di negeri empat musim, gunung meletus, gempa bumi, hingga suhu dingin yang melanda kawasan tropis.

Tidak ada yang namanya kebetulan. Dan bila merujuk kepada naskah-naskah kuno, maka apa yang sedang terjadi dengan alam ini sangat erat kaitannya dengan ramalan yang telah disusun oleh nenek moyang atau leluhur bangsa Indonesia, yaitu Maha Prabu Jayabaya.

Gunung Sindoro Bukanlah Gunung

Bagi masyarakat yang tinggal di kawasan perbatasan Temanggung dan Wonosobo pasti percaya bahwa Sindoro adalah sebuah gunung. Tapi tanyalah kepada orang-orang yang sudah berusia lanjut di wilayah tersebut, pasti banyak yang berkisah bahwa di tempat itu ada sebuah taman gantung yang sangat tinggi dan indah.

Taman gantung itu bernama Sundoro, yang merupakan singkatan dari Susun Dara. Dara diambil dari bahasa Kawi, yang bermakna putih, sedangkan susun merupakan bentuk dari bangunan yang menjulang hingga ke langit.

Sesuai Ramalan, Cahaya Terbelah di Gunung Sindoro

Apalagi fenomena belakangan ini, yakni adanya cahaya yang terbelah di Gunung Sindoro semakin membuktikan hal tersebut. Penjelasan ilmiah yang paling bisa diterima adalah ada dimensi lain di gunung tersebut.

Negeri di Awan

Benar kata Katon Bagaskara yang menyenandungkan lagu tentang Negeri di Awan. Karena nyatanya bangsa Nusantara memang pernah dan masih memiliki situs-situs peradaban masa lalu yang menunjukkan kepiawaian para leluhur dalam dunia arsitektur.

Dan percayalah, menara gantung yang pernah tersohor di dunia itu akan segera muncul. Sesuai Jangka Jayabaya, waktu untuk penagihan janji sudah berjalan. Tanda-tanda alam sudah diperlihatkan.

Bila melihat video di bawah ini, jelaskanlah bagaimana mungkin cahaya matahari bisa tertutup dengan bentuk yang sangat presisi seperti itu? Mohon, eta terangkanlah!

https://www.youtube.com/watch?v=NVIPBg3nPPE

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here