Viralnesia – Profesi bartender bukanlah profesi yang sembarangan. Dibutuhkan keahlian khusus untuk menempati posisi ini. Pekerjaan ini membutuhkan orang yang pandai meramu dan meracik berbagai macam jenis minuman, untuk menjadi sebuah minuman baru yang segar.

Selain harus pandai meracik dan meramu, bartender juga harus pandai bergaya. Hampir setiap bartender memiliki gaya khasnya masing-masing. Gaya ini menjadi pertunjukan yang paling ditunggu-tunggu oleh para penonton ataupun peminum.

Street Art Bartender

Belum lama ini viral sebuah video yang menampilkan seorang bartender jalanan. Padahal ia adalah seorang penjual es kaki lima. Tapi jika berbicara tentang gaya, performance yang ia tampilkan layaknya seorang bartender profesional.

Kejadian ini berlangsung di Palangkaraya. Ia sedang membuat sebuah minuman yang bernama ice blended. Sekilas tidak ada yang istimewa dari apa yang dijualnya, tapi tunggu ketika lagu Havana miliki Camilla Cabelo versi EDM diputar. Pasti Anda akan dibuat takjub olehnya. Mengapa?

Ia membuat minuman tersebut dengan gaya yang mungkin terkesan lebay. Tapi uniknya ia dapat melakukan hal itu hanya untuk satu minuman saja. Bayangkan jika dalam satu waktu ada banyak orang yang meminta minuman tersebut, sudah pasti ada banyak gaya yang akan ditampilkannya.

Spin Act Power

Atraksi dari pedagang ini sangat original dan spesial, sehingga tidak akan kamu temukan di manapun selain di tempat ini. Aksi yang terbilang wow itu ternyata juga dibarengi dengan kepiawaiannya meracik bubuk minuman dengan es batu dan susu. Apalagi saat diblender musiknya cukup keras, maka aksinya pun semakin menjadi.

Jelas, netizen pasti akan mengomentari aksi-aksi semacam ini di media sosial. Banyak yang kagum dan terpesona dengan aksi dan gaya si pedagang. Bahkan tidak sedikit netizen yang mendoakan babang keren itu supaya menjadi bartender sungguhan.

Ibarat pepatah, babang barista wanna be ini sambil menyelam minum ice blended. Artinya ia berhasil melakukan beragam hal dalam satu waktu. Pastinya pedagang ini akan menginspirasi seluruh orang untuk lebih kreatif lagi bila ingin menjadi seorang wirausahawan.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here