Viralnesia– Salah satu inovasi di bidang komunikasi yang bisa dikatakan paling berhasil adalah ditemukannya gawai cerdas tersebut. Ya, kebanyakan orang menyebutnya dengan smartphone atau ponsel pintar.

Pasalnya dengan menggunakan perangkat tersebut, kamu akan mendapatkan beragam fasilitas yang kamu butuhkan untuk mendongkrak aktivitas kalian.

Namun, siapa sangka jika pemilihan smartphone ternyata mempengaruhi kisah percintaan yang berbeda. Entah itu Android atau iPhone, masing-masing kabarnya punya dampak percintaan yang berbeda-beda.

Hal tersebut dapat dibuktikan dengan survei terbaru yang dilakukan oleh perusahaan e-commerce asal Amerika Serikat, Decluttr. Dalam surveinya, disimpulkan bahwa dari sekitar 1.502 orang jomblo di AS, ditemukan 70 persen di antaranya lebih memilih mengencani pemilik iPhone dibanding pengguna Android.

Tak hanya itu, hampir dua dari lima mereka yang jomblo menyatakan smartphone individu yang dipakai bisa mempengaruhi kesan pertama ketika berkencan.

Berikut alasannya…

pengguna iphone lebih terbuka
Pengguna iPhone lebih terbuka (Dok. Istimewa)

Survei yang dilakukan oleh Decluttr tersebut ternyata juga mengungkapkan bahwa sejumlah informasi menarik lainnya yang tidak hanya tentang Android dan iPhone, tetapi juga kondisi smartphone dalam hal kencan era digital.

Menurut risetnya, hanya 65 persen pengguna iPhone akan terbuka untuk pergi kencan pertama dengan seseorang yang memiliki smartphone Android. Di sisi lain, hanya 53 persen pengguna Android akan mengatakan pergi berkencan dengan pengguna iPhone.

Selain itu, ada lebih dari sepertiga pria yang disurvei untuk penelitian ini mengakui bahwa ponsel dengan layar retak akan berefek buruk pada kencan pertama. Kondisi tersebut  diklaim membuat kencan mereka tidak aman secara finansial dan tidak memiliki perhatian terhadap perawatan diri.

Sebaliknya, para wanita yang disurvei  pun membuktikan kurang peduli tentang layar yang retak, namun lebih memperhatikan model smartphone yang digunakan.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here