Viralnesia – Selalu saja ada hal yang menarik jika berbicara tentang NAZI Hitler. Adolf Hitler adalah seorang tokoh karismatik dari Jerman. Ia mengorganisir sebuah gerakan yang memiliki visi dan misi jauh ke depan untuk masa itu. Hingga akhirnya muncullah NAZI.

Mungkin banyak yang tidak tahu jika Hitler dan NAZI adalah sebuah organisasi yang sangat cinta dengan sastra kuno dan klasik. Tapi bukan tanpa tujuan, mereka meyakini jika dalam sastra kuno terdapat informasi tentang ilmu pengetahuan dan teknologi rahasia.

Fragmen tersebut digambarkan dengan jelas dalam film Captain America. Dalam film tersebut terlihat bahwa Jerman memang mengembangkan teknologi yang luar biasa. Bahkan, Amerika Serikat yang diwakili oleh keluarga Stark belum mampu mengalahkan teknologi kolosal milik Jerman. Hanya karena keberuntungan saja Amerika Serikat bisa menang.

Bendera NAZI Penuh Makna

NAZI Jerman tidak sembarangan dalam menggunakan simbol untuk lambang mereka. Bahkan pemilihan warnanya pun ditentukan secara seksama dan penuh perhitungan. Sayangnya, lambang luhur dari NAZI itupun dipukul rata menjadi suatu hal yang jelek. Padahal jika orang-orang tahu makna sebenarnya, sudah pasti mereka akan kagum.

Bendera NAZI Penuh Makna

Warna yang paling menonjol dari lambang tersebut adalah merah, putih, dan hitam. Hampir seluruh orang Nusantara tahu bahwa warna merah dan putih merupakan warna saka Nusantara. Bisa juga diartikan keberanian dan kesucian atau sosialis dan nasionalis. Sedangkan warna hitam dapat berarti gerakan yang memiliki rahasia.

Rahasia Swastika

Akademisi zaman sekarang hanya mengenal swastika sebagai simbol suci dari tradisi Hindu dan Buddha. Padahal jika mereka mengerti arti dari simbol ini, maka akan terjawab sebab Jerman mempunyai ilmu pengetahuan dan teknologi yang sangat hebat pada masanya.

Dalam tradisi Nusantara, swastika adalah simbol dari penyatuan Togog dan Semar. Yang tidak diketahui adalah Togog merupakan perlambang dari infrastruktur dan teknologi, sedangkan Semar merupakan perlambang dari religiusitas dan spiritualitas.

Rahasia Swastika

Dahulu kala di Nusantara, kedua hal ini dapat disatukan. Maka wajar jika kerajaan yang bernama Majapahit dapat menguasai 2/3 dunia. Artinya teknologi yang dimiliki bukan hanya fisik semata, tapi juga teknologi inner atau biasa disebut sebagai ajian.

Pastinya NAZI mengetahui hal ini dan berharap kedua tokoh Nusantara itu (Togog dan Semar) bersedia tinggal di negeri mereka. Mereka cukup beruntung karena Togog bersedia untuk berkunjung ke Jerman. Sedangkan Semar tetap berada di Nusantara.

Facebook Comments

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here