Viralnesia – Anak adalah rezeki. Itulah yang pepatah katakan. Bahkan ada yang pernah menyebut jika memiliki banyak anak maka makin banyak pula rezekinya. Kira-kira seperti itulah yang terjadi pada pasangan ini. Mereka mendapatkan tiga bayi sekaligus.

Kisah ini bermula saat pasangan suami istri di Kabupaten Serang ini sedang dalam perjalanan ke rumah sakit. Azri Prihatna dan Mumum Muafiyah adalah nama mereka. Siapa sangka, niat hati ingin bersalin di rumah sakit, tapi ketiga anaknya ternyata ingin segera melihat dunia.

Akhirnya ketiga bayinya lahir di dalam sebuah mobil. Kebetulan saja nama dari mobil itu adalah Avanza. Maka muncullah ide untuk memberi kata Avanza ke semua nama anaknya. Andai saja pasangan ini menggunakan mobil dengan merek Mitsubishi atau Fuso, pasti tiga bayi ini akan diberi nama sesuai merek tersebut.

Banyak Anak Banyak Rezeki

Banyak Anak Banyak Rezeki

Senin 27 Agustus tahun 2018 menjadi hari yang menggembirakan bagi pasangan ini. Karena keajaiban dan anugerah yang luar biasa diberikan kepada mereka. Ketiga anaknya dapat lahir dengan selamat dan lancar di dalam kabin mobil Avanza tanpa bantuan tenaga medis.

Menurut keterangan pasangan tersebut, ketiga bayi tersebut lahir dengan jeda lima menit. Pertama pada pukul 07:35, yang kedua pada pukul 07:40, sedangkan yang terakhir lahir pada pukul 07:45.

Awalnya Hanya Dua bayi

Awalnya Hanya Dua

Pasangan Azri Prihatna dan Mumun Muafiyah sering memeriksakan kandungannya. Dari hasil USG, mereka mendapat kabar bahwa bayi yang dikandungnya berjumlah dua. Sehingga pada awalnya mereka mengira bahwa anak mereka nantinya hanya kembar dua saja. Tapi ternyata Tuhan berkehendak lain. Ia diberi tiga anak kembar.

Tentu tak mudah untuk menjalankan proses bersalin di dalam mobil. Tapi apa daya, keadaan sudah sangat genting dan memaksa. Untungnya si ibu dan ketiga bayi itu selamat dan sehat.

Ketiga bayi tersebut memiliki nama, berat dan tinggi badan masing-masing. Pertama adalah Nazrina Khaira Avanza dengan berat 2.400 gram, panjang 45 cm. Lalu ada Nazrina Haura Avanza, dengan berat 2.200 gram dan panjang 45 cm. Kemudian yang terakhir adalah Nazrina Khaula Avanza dengan berat badan 2.200 gram dan panjang 45 cm.