Kita pasti suka mendengarkan lagu kenangan. Ya bahasa kerennya sih lagu kenangan, tapi aslinya ya lagu jadul alias lawas. Untungnya sih nggak disebut sebagai lagu purba.

Ada banyak loh lagu jadul yang keren abis. Musiknya asik, vokalisnya keren, melodi gitarnya melengking, suara bassnya bikin dag dig dug, belum lagi gebukan drumnya yang bikin hati ini semakin deg-deg ser.

Lagu-lagu zaman dulu itu liriknya pasti puitis dan bisa bikin hati meleleh. Nggak percaya? Coba saja kalian dengarkan satu lagu slow rock di tahun ’90-an, atau lagu-lagu disko di tahun ’80-an, semuanya punya nuansa sendiri. Pastinya nuansa itu bikin rindu, kangen, dan bikin baper dong.

Bryan Adams

Hubungi Kami, Untuk Main Judi Sekarang! SIAP MELAYANI 24 JAM..

Flower

Ada tiga lagu zaman dulu yang bakal bikin baper banget kalau kalian mendengarkannya. Ini dia daftarnya.

  • Steelheart – She’s Gone

Bagi para cowok, pasti tahu banget lagu ini. Siapa yang nggak tahu coba? Lagu ini merupakan lagu wajib yang harus diketahui orang yang sudah putus. Biasanya para cowok selalu teringat mantannya ketika sudah menginjak bulan kedua atau ketiga. Berbeda dengan cewek, mereka di bulan kedua atau ketiga sudah sama sekali nggak ingat sama mantan.

  • White Lion – You’re All I Need

Masyarakat Indonesia harusnya tahu band ini. Yup, karena vokalisnya yang bernama Mike Tramp merupakan suami dari seorang artis di Indonesia, yakni Ayu Azahari. Band ini punya lagu keren yang bisa bikin hati cewek meleleh, yaitu You’re All I Need. Bayangin saja, cewek mana yang nggak melting ketika kalian nyanyikan lagu tersebut untuknya?

  • Bryan Adams – (Everything I Do) I Do It For You

Maukah kalian berkorban untuk pasangan kalian? Bila kalian sedang jatuh cinta pasti akan mengatakan ya tanpa ragu. Tapi kalau posisinya sudah putus, pasti bisa mikir seribu kali lagi untuk berkorban demi si dia.

Tapi setidaknya, dengan mendengarkan lagu dari Bryan Adams yang ini, kalian bakal ingat tentang apa yang sudah kalian lakukan untuk pasangan kalian. Baik yang statusnya masih berpacaran ataupun yang sudah putus.