Viralnesia – Dunia memang dipenuhi hal-hal yang berisi kejutan. Banyak fenomena yang cukup membuat geli dan kadang bikin ngeri. Diantaranya adalah pengalaman dan peristiwa yang dilalui oleh tiga orang aneh bin unik di bawah ini.

Tidak terlalu banyak orang yang mengenal mereka. Tapi jika kisah hidup mereka sudah dibuka, maka mau tak mau setiap orang akan menatap kagum (atau lebih tepatnya heran). Mereka pun hanya sebagian kecil dari keanehan-keanehan yang ada di dunia ini. Ini membuktikan bahwa kehidupan sangatlah luas dan penuh dengan hal-hal yang di luar nalar masyarakat kebanyakan.

Thai Ngoc Manusia Super Anti Tidur Club

Thai Ngoc Manusia Super Anti Tidur Club

Orang yang mengalami gangguan kesehatan sehingga tidak dapat tidur disebut dengan insomnia. Ada orang yang tidak dapat tidur hingga berhari-hari. Biasanya orang dengan ciri ini ditandai dengan kantong matanya yang lebar dan gelap.

Hubungi Kami, Untuk Main Judi Sekarang! SIAP MELAYANI 24 JAM..

Flower

Tapi siapa sangka ada seorang manusia di Vietnam yang belum sempat tidur selama 30 tahun. Orang itu bernama Thai Ngoc.

Anehnya, orang yang kurang tidur biasanya mengalami gangguan kesehatan yang cukup serius, setidaknya tidak dapat beraktivitas secara normal. Tapi, Thai Ngoc tidak mendapati hal itu. Ia mampu beraktivitas normal layaknya orang yang memiliki jam tidur yang cukup.

Michael Lotito Pemakan Segala, Bahkan Kenangan

Michael Lotito Pemakan Segala, Bahkan Kenangan

Sebutan untuk makhluk hidup pemakan segala adalah omnivora. Tapi itu pun hanya sebutan untuk pemakan daging dan tumbuhan. Padahal sebutan yang tepat untuk pemakan segala adalah Michael Lotito.

Lelaki yang berasal dari Hungaria ini adalah legenda. Karena ia dapat memakan banyak benda, dari logam seperti besi hingga benda lentur seperti karet. Uniknya, pencernaan dari Lotito tidak pernah sakit atau terganggu. Jika ia berada di Tiongkok atau Indonesia, mungkin akan dijuluki sebagai Si Usus Besi.

Cathie Jung Pemilik Lingkar Pinggang Terkecil

Michael Lotito Pemakan Segala, Bahkan Kenangan

Bagi wanita, ukuran lingkar pinggang sangatlah penting. Jika ukuran dari pinggang membesar, maka banyak wanita yang tingkat kepercayaan dirinya turun. Tapi Cathie Jung mungkin wanita paling beruntung karena memiliki lingkar pinggang terkecil di dunia. Bisa jadi ia adalah satu-satunya wanita yang sangat percaya diri, meskipun untuk sebagian orang bentuk tubuhnya terlihat aneh.