Sebuah logo tentu saja memiliki sebuah makna dan pesan dari perusahaan untuk meningkatkan kualitas produk yang diciptakan. Namun, tak banyak orang sadar mengenai pesan tersembunyi yang terdapat dalam logo tersebut. Kebanyakan merek-merek terkemuka di dunia ternyata kerap membuat logo dengan pesan tersembunyui di dalamnya. Mau tahu apa sajakah logo-logo tersebut. Berikut mitos dan faktanya.

Dibalik Cita Rasanya yang Istimewa, Ternyata Logo Toblerone Memiliki Makna Ini

toblerone
(Dok. Thesun)

Pada logo Toblerone tersebut sebenarnya terdapat gambar berupa sosok beruang putih yang sedang berdiri dengan sebuah objek gunung yang ada di belakangnya. Nah, ternyata beruang tersebut memiliki lambang penghormatan perusahaan cokelat tersebut kepada Kota Bern yang berada di Swiss, sebuah daerah dimana produk ini diciptakan.

Siapa sih yang ‘nggak’  Belanja online di Amazon? Namun Siapa Sangka Logo Perusahaan Raksasa ini Menceritakan ini…

amazon marketplace
(Dok. cdn)

Hubungi Kami, Untuk Main Judi Sekarang! SIAP MELAYANI 24 JAM..

Flower

Ada panah yang mengarah dari huruf A ke Z, yang menyimpan sebuah makna menarik dari logo perusahaan marketplace terbesar di dunia ini. Ya, ternyata tanda panah yang menunjuk pada huruf A ke Z ini menjadi harapan dari perusahaan yang diciptakan oleh Jeff Bezos ini bahwa Amazon menyediakan semua barang yang Anda butuhkan. Selain itu, panah kuning yang berbentuk garis senyum ini mewakili sebuah kepuasan pelanggan.

Kerap Nonton Formula One Ketika Weekend? Oww…Ini toh Makna dari Logonya

Formula One
(Dok. Gamexchange.co.uk)

Jika kamu familiar dengan logo dari Formula One, tentu pada objek tersebut terdapat sebuah huruf F dan pola merah yang ternyata merepresentasikan kecepatan yang muncul di layar dashboard mobil F1. Sementara itu, angka 1 sengaja disembunyikan di tengah-tengah.

Bagi Kaum Adam, Tentu Gillette adalah Merek Pisau Cukur Jenggot Paling Oke…Namun Siapa Sangka Makna Logonya Membuatmu Bilang: “Gak Nyangka Gue!”

viralnesia
(Dok. Voyager)

Logo Gillette mempunyai sebuah pesan tersembunyi di balik huruf G dan L nya. Ya, dua huruf tersebut memang dibuat sedikit agak miring untuk membentuk gambar pisau yang mengartikan betapa tajamnya pisau cukur yang mereka ciptakan.

Kalo Ngirim Barang dari Luar Negeri Tentu Pakai Fedex! Wah gak nyangka ternyata Makna Logonya Unik juga

viral
(Dok. Charismanews)

Ada tanda panah yang menjadi pesan tersembunyi pada tanda panah di antara huruf E dan X yang menghadap ke kanan. Arti simbol panah tersebut ternyata adalah perusahaan harus memiliki komitmen dalam hal kecepatan pengiriman dan juga kejujuran.

Selain KFC dan McD, Gue Suka ke Wendy’s Gara-Gara Logonya Lohh…

wendys logo
(Dok. timedotcom)

Pada logo Wendy’s terdapat sebuah kata mom yang berarti ibu, yang secara tak sadar ada pada kerah baju yang dipakai oleh seorang wanita pada logonya. Diciptakannya logo ini ternyata sejalan dengan visi perusahaan yang mengingatkanmu pada masakan ibu. And Then…Pergilah ke Wendy’s kalau kamu kangen dengan masakan ibumu.

Kamu Sering Beli Sepatu Adidas? Udah tahu Arti dari Logo-nya belum?

adidas
(Dok. yodobi.com)

Nama adidas berasal dari pendirinya yaitu Adolf Dassler. Nahm logo adidas selalu menunjukkan bentuk tiga garis yang berdekatan dengan objek menyerong. Logo ini melambangkan sebuah gunng yang menjadi tantangan bagi semua olahragawan yang harus dilalui. Jadi, para atlet olahraga menggunakan sepatu ini mungkin karena terdapat kekuatan lain untuk memacu dirinya agar menjadi seorang pemenang.