Viralnesia- Perbedaan pendapat dan prinsip memang menjadi alasan kuat sebuah hubungan asmara bisa kandas karena alasan tersebut. Hal tersebut dibuktikan lewat kisah yang tengah viral mengenai kandasnya hubungan asmara seorang caleg cantik Febri Wahyuni (caleg Partai Solidaritas Indonesia) yang memutuskan kekasihnya karena perbedaan partai politik.

Febri Wahyuni Sabran merupakan salah seorang bakal calon anggota legislatif untuk DPR RI dari daerah pemilihan Sumatera Barat. Putusnya Febri dengan sang kekasih karena perbedaan pandangan politik tersebut masuk dalam top viral news setelah berita asmara tersebut tersebar lewat akun Facebook PSI (29/8).

Febri Wahyuni Sabran Viral
Caleg PSI Febri Wahyuni Sabran rela putusin pacar karena perbedaan politik (Dok. Istimewa)

Video pendek berdurasi 1 menit 23 detik tersebut sebenarnya berisikan testimoni sejumlah bacaleg PSI, yakni Febri Wahyuni Sabran.

Di dalam salah satu sesi pada video tersebut, para bakal caleg yang notabene masih berusia muda tersebut diberi pertanyaan “apa yang sudah kamu korbankan untuk menjadi caleg?”.

Lantas, sang caleg berparas cantik Febri Wahyuni Sabran langsung menyatakan demikian:

“Banyak banget yang aku korbanin, salah satunya adalah putus dari mantan aku yang beda parta<” jawab Febri Wahyuni Sabran dengan tegas.

Jawaban Febri tersebut pun langsung mengundang perhatian para warganet yang langsung otomatis memviralkan informasi tersebut. Disamping itu, dalam akun Instagram pribadinya, wanita berusia 25 tahun tersebut menuliskan sejumlah pikiran politiknya, termasuk soal kisah asmara yang kandas karena politik.

viral caleg psi putus pacarnya karena perbedaan politik
Febri Wahyuni Sabran merupakan seorang caleg untuk DPR RI dari fraksi PSI Dapil Sumatera Barat (Dok. Istimewa)

Ia pun menuturkan bahwa kisah asmaranya bersama sang kekasih terpaksa kandas di tengah jalan meski tak hanya soal perbedaan pilihan politik.

Febri juga mengungkapkan, bahwa ia dan sang kekasih berpisah secara baik-baik dan meniti karier politiknya sesuai dengan ideologi masing-masing.

“Sama-sama memberikan ruang, tak mau mengikat. Karena kami beda pilihan, takutnya nanti ke depan ada berseberangan. Aku sih sebenarnya sangat menghargai perbedaan, cuma ketika perbedaan bisa berkolaborasi, itu lebih bagus,” tuturnya.

Kisah kandasnya hubungan asmara caleg dari Partai Solidaritas Indonesia ini pun  viral diperbincangkan pada Selasa (11/9).