Viralnesia- Jika pada umumnya sebuah nisan hanyalah berbentuk biasa saja, maka untuk nisan seorang perempan berusia 25 tahun dari Rusia yaitu Rita Shameeva bisa dikatakan unik. Mengapa? Karena nisan tersebut menyerupai sebuah produk teknologi yaitu iPhone dengan ukuran raksasa.

Dilansir dari Mirror (28/9) batu nisan iPhone ini menampilkan foto Rita dalam warna hitam putih. Batu nisan tersebut berukuran sekitar lima kaki.

Tak tanggung-tanggung, bahkan pada bagian belakangnya juga menampilkan logo khas Apple lengkap dengan kamera utama dan beberapa tombol seperti tombol volume, power, dan SIM tray.

nisan iphone
Nisan tersebut menyerupai sebuah produk teknologi yaitu iPhone dengan ukuran raksasa.

Sang ayah, Rais Shameev disebut-sebut sebagai sosok yang memiliki ide unik untuk menghias nisan sang mendiang anaknya tersebut.

“Aku pikir diriku tengah berhalusinasi, bagaimana bisa smartphone buatan Amerika tiba-tiba ada di kuburan Rusia, besar pula,” ujar salah satu pengunjung kuburan Nikolay Yevdokimov.

Ketika dihubungi oleh Mirror, pemahat batu nisan Ilgam Galliulin juga menolak berbicara soal alasan mengapa memilih iPhone sebagai tema dalam kuburan Rita.

Saya dan ayah saya hanya cuma menerima pesanan untuk membuat nisan, tetapi yang satu ini (nisan iPhone) memang tidak biasa, ujarnya.

Facebook Comments

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here