Viralnesia – Viral terbaru 2018 kali ini adalah kisah cinta antara murid dan guru. Mungkin terdengar klise dan selalu berulang. Tapi percayalah, meskipun sering terulang tapi kisah cinta tidak pernah tidak menarik untuk disimak.

Viral terbaru di sosmed baru-baru ini membicarakan tentang kisah cinta yang terjadi gara-gara instastory. Memang rencana Tuhan itu tidak bisa ditebak. Takdir selalu punya cerita sendiri.

Setelah sebelumnya digegerkan oleh kisah cinta guru dan murid Siti Aishah Pakechik dan Muhammad Hazim Shahidan, kini Malaysia dihebohkan kembali oleh kisah cinta Muhammad Shamsul Bahari dengan Intan Syazwani Mohd Hairizan.

Mengikat Janji Suci

Mengikat Janji Suci

Belum lama, kedua pasangan ini telah berikrar sumpah setia untuk membawa hubungan cinta mereka ke jenjang pernikahan. Karena saking uniknya, akhirnya mereka pun menceritakan pengalaman asmara mereka kepada masyarakat.

Cinta mereka berawal saat Intan membalas instastory dari Shamsul Bahari. Ketika itu status Intan adalah seorang murid, sedangkan Shamsul adalah seorang guru yang mengajar mata pelajaran Fisika. Intan mencoba menggoda Shamsul dengan berkata “cikgu, tampan”.

Kenalan Pertama

Pusat Bimbingan Belajar Privat di Kedah menjadi lokasi pertemuan dua insan ini untuk pertama kalinya. Meskipun supel, tapi selama empat tahun hubungan mereka biasa-biasa saja. Tidak semakin dekat, tidak pula semakin menjauh.

Kenalan Pertama

Hingga akhirnya saat Shamsul berusia 32 tahun dan Intan berusia 20 tahun, mereka memutuskan untuk menikah. Meskipun usia keduanya terpaut 12 tahun, tapi hal itu bukan menjadi alasan untuk berpisah.

Selain itu, status Shamsul adalah seorang duda beranak satu. Untungnya Intan adalah sosok perempuan idaman yang mau menerima Shamsul apa adanya. Ia pun sangat menyayangi anak Shamsul dari pernikahan sebelumnya. Kini anak Shamsul sedang berusia enam tahun.

Mirip FTV

Bisa dikatakan kisah cinta dari Shamsul Bahari dan Intan ini plotnya sangat FTV sekali. Dimana semua orang yang menikmati tontonan ini sudah tahu bahwa akhir dari kisah ini akan happy ending, tapi mereka tetap saja menonton dan menikmatinya. Akhir ucap, semoga pasangan ini dapat awet dan langgeng sampai akhir hayat. Amin.

Mirip FTV