yandex
Berita UmumBerita ViralLifestyleOlahragaTrending

1 Alasan Mulia Mike Tyson Naik Ring Tinju Lagi

Viralnesia - Santer terdengar bahwa sang legenda Mike Tyson saat ini ramai dibicarakan karena mau kembali naik ring tinju lagi. Alasannya adalah niat mulia dia untuk membantu tunawisma.

Kembali memakai sarung tinju, gerakannya masih sangat berbahaya, seperti diketahui Mike Tyson bahkan sudah berlatih beberapa bulan belakangan ini. Bentuk tubuhnya juga kembali bugar dengan otot-otot kekarnya yang terlihat lagi.

Jadwal terbaru, Live score, prediksi akurat, tebak score, permainan game online, prediksi terkini dapatkan semua pemberitahuan terupdate hanya di Realbola.net

1 Alasan Mulia Mike Tyson Naik Ring Tinju Lagi Mike Tyson - Viralnesia

Mike Tyson ingin kembali naik ring bukan karena ingin merebut gelar sabuk juara. Namun, dia ingin menggelar pertandingan amal yang dimana uang hasil pertandingan tersebut akan disumbangkan untuk tunawisma.

"Berat saya sekarang 230 punds. Saya siap membantu orang-orang yang kesulitan seperti tunawisma. Saya akan melakukan pertandingan amal apapun dan melawan siapa saja," katanya kepada rapper Lil Wayne di Young Money Radio.

"Hasil uang dari pertandingan amal itu akan saya sumbangkan kepada para tunawisma. Saya tahu betapa beratnya kehidupan mereka, karena saya pernah berada di posisi seperti itu. Saya bisa bertahan, tapi mungkin yang lain tidak," lanjutnya.

Mike Tyson hidupnya bak roller coaster, kadang terpuruk di bawah karena berbagai kasus yang membuatnya mendekam di penjara dan kadang menikmati banyak uang dari hasil pertandingan.

Maka kini di usia 53 tahun, juara tinju kelas berat termuda dalam sejarah itu, ingin berbuat baik kepada setiap orang.

"Tuhan telah berbelas kasih kepada saya. Maka kini, saya ingin melakukannya kepada orang lain," tegasnya.

Sahabat Mike Tyson Minta Agar Dia Tidak Kembali ke Atas Ring

Salah satu sahabat Mike yaitu Presiden UFC Dana White meminta sahabatnya, Mike Tyson untuk tidak kembali ke atas ring tinju di usianya yang sudah tidak lagi muda. Terlebih, petinju berjuluk Si Leher Beton itu saat ini menginjak usia 53 tahun.

White dan Tyson sendiri diketahui merupakan teman dekat. Bahkan Tyson juga sering terlihat di kursi barisan depan di acara-acara UFC.

Dana White President UFC
Dana White President of the Ultimate Fighting Championship

Alasan White meminta Tyson untuk tidak melakukan comeback adalah karena pria berkepala plontos itu mengkhawatirkan kesehatan petinju legendaris kelas berat tersebut.

Baca Juga : Si Leher Beton, Mike Tyson Bersiap Naik Ring Lagi

"Saya menyukai Mike Tyson, saya memohon kepadanya untuk tidak pergi bertarung. Saya berkata kepadanya, 'kamu terlihat luar biasa, kamu masih eksplosif, kamu jelas masih kuat, kamu salah satu yang hebat sepanjang masa'. Tapi Mike, umurmu 53, tolong jangan lakukan itu," kata White

Melihat Mike rutin berlatih White pun putus asa untuk tidak melihat Tyson menempatkan dirinya di jalan yang berbahaya. Bahkan Ia akan membantu Tyson jika mungkin dia memiliki kesulitan keuangan, yang memaksa mantan juara dunia itu kembali ke jalur pertarungan.

Jadwal terbaru, Live score, prediksi akurat, tebak score, permainan game online, prediksi terkini dapatkan semua pemberitahuan terupdate hanya di Realbola.net

Related Articles

Back to top button