Viralnesia - Para pencinta sepak bola di seluruh dunia pastinya sudah tak asing lagi dengan nama - nama pemain TOP dunia apalagi Cristiano Ronaldo dan Lionel Messi .

Pasalnya kedua pesepak bola tersebut merupakan ikon sepak bola dunia saat ini. berikut ulasan pemain berpenghasilan tertinggi,siapa saja mereka ?

JADWAL TERBARU, LIVE SCORE, PREDIKSI AKURAT, TEBAK SCORE, PERMAINAN GAME ONLINE, PREDIKSI TERKINI DAPATKAN SEMUA PEMBERITAHUAN TERUPDATE HANYA DI REALBOLA.NET

 Football Players in the World
Football Players in the World

Cristiano Ronaldo dan Lionel Messi berada di posisi puncak pesepakbola berpenghasilan tertinggi di dunia dalam daftar baru yang diungkapkan oleh Forbes.

Kombinasi dari gajinya dan hadiah uang untuk bermain di lapangan dan mengesahkannya membuat pendapatan Ronaldo mencapai 85,8 juta poundsterling pada tahun 2020.

Memastikan bahwa ia hanya berada di belakang Roger Federer ketika datang ke bintang olahraga berpenghasilan tertinggi di dunia.

Messi berada di urutan ketiga dalam daftar itu tetapi berada di urutan kedua dalam hal jumlah pemain, dengan kekayaannya sebesar £ 83,4 juta sedikit berkurang oleh keputusan Barcelona untuk memotong upah pasukan mereka di tengah krisis virus corona yang sedang berlangsung.

Berikutnya dalam daftar adalah Neymar di urutan ketiga dengan 76,6 juta poundsterling.

Pemain Brasil itu menghasilkan sekitar 20 juta poundsterling ketika datang ke kesepakatan kontraknya.

Bintang Liverpool Mohamed Salah adalah yang berikutnya dalam daftar untuk membuatnya menjadi pemain Liga Premier berpenghasilan tertinggi.

Salah mendapatkan £ 28.2million tahun kalender ini, tetapi jumlah tersebut berpeluang bertambah jika Liverpool akhirnya bisa mendapatkan trofi Liga Premier.

10 Pemain Sepak Bola Dengan Bayaran Tertinggi di Tahun 2020 (Forbes)

1. Cristiano Ronaldo (Juventus) - £ 85,8 juta

2. Lionel Messi (Barcelona) - £ 83,4 juta

3. Neymar (Paris Saint-Germain) - £ 76,6 juta

4. Mohamed Salah (Liverpool) - £ 28,2 juta

5. Kylian Mbappe (Paris Saint-Germain) - £ 27,1 juta

6. Andres Iniesta (Vissel Kobe) - £ 23,7 juta

7. Mesut Ozil (Arsenal) - £ 23 juta

8. Paul Pogba (Manchester United) - £ 22,8 juta

9. Oscar (Shanghai SIPG) - £ 22 juta

10. Antoine Griezmann (Barcelona) - £ 21,4 juta

Kylian Mbappe adalah yang berikutnya dalam daftar dengan penghasilan £ 27.1 juta pada tahun 2020. Baru berusia 21 tahun, pemenang Piala Dunia Prancis ini memiliki banyak waktuuntuk mendapatkan lebih banyak uang atas karir cemerlangnya.

Baca Juga : Usia 18 Tahun, Cristiano Ronaldo Pemain Jenius untuk MU

Sisa dari lima pemain aktif teratas saat ini terdiri dari legenda Barcelona Andres Iniesta, yang belakangan ini bersama Vissel Kobe di Jepang, Mesut Ozil Arsenal, Paul Pogba dari Manchester United, mantan pemain Chelsea SIPG di Shanghai, Oscar dan bintang Barcelona Antoine Griezmann.