viralnesia.org - Setidaknya 10 masjid di Inggris diubah menjadi kamar mayat sementara untuk jasad corona

Kematian dengan virus corona yang terus berkembang di kota-kota besar dengan populasi Muslim seperti di Birmingham dan London, masjid diminta untuk melayani dan sebagai tempat penyimpanan sementara mayat virus corona yang menunggu pemakaman.

Masjid Green Lane
Masjid Green Lane
25 Pemakaman Setiap Minggu

Laporan 3 Mei 2020 pada viralnesia.org, salah satu masjid di inggris Birmingham melakukan 25 pemakaman setiap minggu, nominal angka yang biasanya dilakukan dalam setahun.

Green Lane Masjid di Inggris mengatakan mereka harus mempersiapkan diri melayani setidaknya lima mayat sehari karena lonjakan kematian dalam komunitas mereka.

40 Orang Tim Sukarelawan

Sementara di tempat parkir, kontainer pendingin 23 meter telah dirancang untuk menyimpan 30 mayat tambahan untuk menutupi permintaan.

Abid Khan adalah salah satu relawan utama dan menjalankan tim 40 orang.

"Biasanya kami rata-rata antara 20 sampai 25 pemakaman setiap tahun, sekarang kami melakukannya di setiap minggu," katanya.

Untuk mengetahui hasil score dan prediksi bola silakan klik disini

Salah Satu Dari Masjid Terbesar di Inggris

Karena krisis Covid-19 ada peningkatan besar dalam jumlah kematian dan kami harus membawa pendingin kontainer, "kata Khan

masjid mempersiapkan tambahan kontainer pendingin untuk jenazah
masjid mempersiapkan tambahan kontainer pendingin untuk jenazah

Komunitas Muslim di Birmingham telah terpukul oleh pandemi. Banyak keluarga kehilangan orang yang dicintai dan Masjid Green Lane, salah satu yang terbesar di negeri ini, adalah salah satu dari beberapa yang menawarkan layanan pemakaman untuk wabah virus corona.